Taylor Swift Rilis Album Midnights, Sukses Pecahkan Rekor dan Bikin Spotify Eror

| 24 Oct 2022 21:00
Taylor Swift Rilis Album Midnights, Sukses Pecahkan Rekor dan Bikin Spotify Eror
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift sukses mengguncang platform musik Spotify dengan album terbarunya Midnights, yang dirilis Jumat (21/10/2022). Usai album tersebut dirilis, Taylor Swift berhasil memecahkan rekor baru hingga membuat aplikasi Spotify eror. 

Dilansir dari Page Six, sejumlah pengguna Spotify baik versi Android atau iOS mengeluhkan aplikasi mereka mendadak eror. Beberapa akun pengguna otomatis keluar atau log out.

Keluhan lainnya adalah ketika ingin membuka album Midnights di Spotify, aplikasi tersebut berhenti bekerja (freeze) dan muncul peringatan bahwa tidak ada koneksi internet. Padahal, saat itu jaringan internet bisa digunakan untuk membuka situs lainnya.

Tentunya hal ini membuat Spotify mengalami gangguan secara besar-besaran di seluruh dunia pada Jumat lalu. Gangguan ini diduga kuat karena penggemar Taylor Swift di seluruh dunia ingin mendengarkan lagu-lagu baru dari sang idola, hingga berakhir membuat sistem Spotify eror.

Meski demikian, terlepas dari gangguan yang dialami para pengguna, Taylor Swift tetap memecahkan rekor baru dengan album Midnights. Albun tersebut menjadi album yang paling banyak didengar dalam satu hari dalam sejarah Spotify.

"Taylor memecahkan record menjadi musisi yang paling banyak didengar di sepanjang sejarah Spotify," tulis Spotify di Twitter resmi, Minggu (23/10/2022).

Rekomendasi