Presiden Erdogan Jadi Bestman di Pernikahan Mesut Ozil

| 08 Jun 2019 12:38
Presiden Erdogan Jadi <i>Bestman</i> di Pernikahan Mesut Ozil
Pernikahan Mesut Ozil dihadiri Presiden Turki Erdogan (Twitter @mailonesport)
Jakarta, era.id - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjadi pendamping pria di pernikahan pesepakbola Mesut Ozil. Di mana pemain keturunan Turki itu menikahi mantan Miss Turki, Amine Gulse, pada Jumat (7/6) kemarin.

Pernikahan yang dilangsungkan di hotel mewah yang berada di tepi selat Bosphorus berlangsung khidmat. Erdogan yang datang bersama istrinya Emine terlihat tersenyum ketika berdiri di samping Ozil segera setelah pernikahannya dengan Gulse disahkan.

Dalam sejumlah foto dan video yang beredar, keduanya tampak menggelar pernikahan secara outdoor. Mempelai wanita Ozil itu tampil cantik dengan balutan gaun pengantin mewah yang dilengkapi dengan sebuah tiara dan beberapa aksesori berkilauan yang membuatnya semakin menawan. Sedangkan sang pemain Arsenal tampak gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

"Sebagai seorang pesepakbola profesional aku berada dalam posisi yang beruntung dan istimewa. Bagaimanapun aku mengundang semuanya untuk mau dan bisa menolong untuk membantu sebuah proyek spesial yang dekat dengan hati kami berdua yang akan kami lakukan dengan Big Shoe. Amine dan aku membiayai operasi untuk 1,000 anak membutuhkan. Aku akan senang jika lebih banyak perawatan di seluruh dunia yang bisa dilakukan," tulisnya di Instagram.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mrs. & Mr. Özil ?????????????????

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Mesut Ozil dan Amine Gulse diketahui berpacaran pada 2017. Keduanya pun mengumumkan pertunangan tahun lalu. Selain kemeriahan pesta pernikahan, pasangan ini juga jadi perbincangan karena mengajak para tamu undangan untuk ikut serta dalam program amal sebagai bentuk lain dari hadiah perkawinan mereka.

 

Rekomendasi