Di Amerika Utara, Spider-Man Lebih Besar dari Avengers

| 07 Jul 2019 18:09
Di Amerika Utara, Spider-Man Lebih Besar dari Avengers
Premier Spider-Man: Far From Home (Instagram/Spidermanmovie)
Jakarta, era.idSpider-Man: Far From Home berhasil memecahkan rekor pendapatan box office Amerika Utara yang sebelumnya dipegang oleh Avengers: Endgame. Capaian ini jadi yang tertinggi di antara semua film yang diproduksi Marvel Cinematic Universe.

Belum sampai sepekan dirilis, film yang dibintangi aktor berbakat, Tom Holland, Spider-Man: Far From Home telah menumbangkan Avengers: Endgame dari puncak box office Amerika Utara. Tumbangnya Avengers: Endgame terjadi pada Rabu kemarin (3/7).

Ketika dirilis pada April 2019 lalu, Avengers: Endgame mendominasi box office Amerika Utara dengan mengumpulkan 25,3 juta USD. Spider-Man: Far From Home melampaui angka tersebut dengan capaian 27 juta USD.

Tak sampai situ, tren baik itu berpotensi terus terjadi jika melihat antusiasme penonton di seluruh dunia. Dilansir NME, Minggu (7/7/2019), Spider-Man: Far From Home berhasil mengumpulkan uang hingga 310 USD di seluruh dunia.

Menyusul kesuksesan ini, sejumlah rencana disiapkan oleh studio. Kevin Feige, Presiden Marvel Studios telah membahas kemungkinan menyatukan karakter Spiderman dengan salah satu musuh terbesarnya, Venom di dalam satu film.

Produser dari Spider-Man: Far From Home, Amy Pascal juga mempertimbangkan hal tersebut. Kepada Variety, ia mengatakan, “Anda tidak pernah tahu suatu hari nanti ... itu mungkin terjadi. Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki kemitraan yang fantastis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Kami memiliki banyak cerita untuk diceritakan tentang Spider-Man, dalam setiap aspek. Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari segalanya.”

Rekomendasi