Moskow Merayakan Konser Ed Sheeran Lewat Sebuah Patung

| 22 Jul 2019 16:18
Moskow Merayakan Konser Ed Sheeran Lewat Sebuah Patung
Ed Sheeran berfoto bersama patungnya (Foto: Instagram @music.yandex)
Jakarta, era.id - Sebuah patung raksasa Ed Sheeran muncul di Taman Gorky di wilayah Moskow, Rusia. Patung yang dibuat untuk menyambut konser Ed Sheeran itu mengundang perhatian begitu banyak orang dalam beberapa waktu belakangan.

Patung Ed Sheeran tengah selonjoran santai itu membentuk rupa sang penyanyi Inggris dengan kacamata hitam, bercelana pendek merah, dan berkemeja putih dengan coret-coret tulisan tangan.

Dikutip dari Evening Standard, karya seni itu dibuat oleh perusahaan layanan streaming musik asal Rusia, Yandex Music. Tak hanya mengundang para penggemar untuk berswafoto, patung itu juga mengundang penggemar untuk menggambar dan menorehkan coretan di bagian tubuh Ed Sheeran.

Ed Sheeran telah menggelar konsernya pada 19 Juli 2019 lalu di Otkritie Arena, markas tim sepak bola kebanggaan kota, Spartak Moscow.

Sebelum konser tersebut, Ed Sheeran telah merilis album keempat yang berjudul No. 6 Collaborations Project. Album itu berhasil menempati tangga lagu Inggris selama sepekan.

Dalam album tersebut, Ed Sheeran menggandeng musisi-musisi besar lain, mulai dari Justin Bieber, Travis Scott, Camila Cabello, 50 Cent, Cardi B, Stormzy, hingga Eminem.

Selain merajai tangga lagu Inggris, album No. 6 Collaborations Project juga mencatatkan sukses luar biasa dari segi penjualan. Dalam tiga hari sejak dirilis, penjualan gabungan album tersebut telah mencapai 64.000.

Tags : album musik
Rekomendasi