Batalkan Konser Sejam Sebelum Tampil, Ed Sheeran Tuai Kecaman Penggemar: Menjijikan!

| 11 Sep 2023 12:05
Batalkan Konser Sejam Sebelum Tampil, Ed Sheeran Tuai Kecaman Penggemar: Menjijikan!
Ed Sheeran (instagram/teddyphotos)

ERA.id - Ed Sheeran menuai kecaman penggemar setelah membatalkan konser satu jam sebelum pertunjukan dimulai. Ed menuai banyak komentar pedas lantaran membuat penggemar menunggu dibawah terik matahari. 

Pembatalan konser ini disampaikan Ed Sheeran lewat unggahan di Instagram miliknya. Ed yang seharusnya tampil pada Sabtu (9/9/2023) di Allegiant Stadium memilih untuk batal tampil karena masalah teknis.

“Saya tidak percaya saya mengetik ini tetapi ada beberapa tantangan yang dihadapi selama pemuatan acara kami di Vegas. Tidak mungkin untuk melanjutkan pertunjukan ini. Saya sangat menyesal,” tulis Ed Sheeran di Instagram. 

Lalu, kata Ed, dia menyadari banyak penggemar yang sudah rela pergi ke Las Vegas hanya demi melihat penampilannya. Namun dia juga tidak bisa melakukn hal apa pun karena masalah yang terjadi.

Mengenai konser yang batal sejam sebelum penampilan, pelantun “Perfect” itu akan mengganti penampilannya ke tanggal 28 Oktober mendatang. 

“Saya tahu semua orang telah melakukan perjalanan ke dalam untuk ini dan saya harap saya bisa mengubahnya. Pertunjukannya akan ditunda hingga Sabtu 28 Oktober dan semua tiket yang dibeli akan berlaku untuk tanggal tersebut. Saya sangat, sangat menyesal," pungkasnya. 

Sayangnya keputusan Ed Sheeran membatalkan konser sejam sebelum pertunjukan ini menuai kekecewaan penggemar. Mereka menilai Ed dan tim tidak seharusnya membiarkan penggemar menunggu di bawah terik matahari.

"Pintu stadion dibuka pada pukul 17.05 agar para penggemar terhindar dari panas dan kami memastikan siapa pun yang membutuhkan bantuan telah menerimanya,” katanya. 

Menurut 8 News Now, Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Clark menanggapi beberapa penggemar yang dirawat karena masalah terkait panas. Satu orang penggemar dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah menunggu berjam-jam di luar venue pada suhu 90 hingga 100 derajat.

Rekomendasi