Alasan Mengapa Bucky Mustahil jadi Captain America

Tim Editor

Winter Soldier (IMDB)

Jakarta, era.id - Sebastian Stan mengomentari kemungkinan dirinya menjadi Captain America selanjutnya. Dengan sejumlah alasan, ia menyebut hal itu tak masuk akal.

Sang pemeran Winter Soldier alias Bucky Barnes itu menyebut Falcon alias Sam Wilson (Anthony Mackie) sebagai sosok yang lebih layak mengemban tugas tersebut.

"Tidak masuk akal ... Mengapa kamu harus memberikan mandat tersebut kepada sosok yang telah berkali-kali terjebak dalam situasi menyulitkan?" tutur Stan dalam wawancara dengan Yahoo Entertainment di Comic-Con San Diego, Minggu (28/7).

Lebih lanjut, Stan menjelaskan mengapa peluang untuk menjadi Captain America selanjutnya amat terbuka untuk Falcon. Kamu ingat, dalam adegan terakhir Avengers: Endgame, Steve Rogers sang Captain America (Chris Evans) memberi perisainya kepada Sam?

"Tapi, sepertinya masuk akal. (Sam) telah menjadi tangan kanan (Captain America) sejak lama pada saat ini."

Sebelumnya, banyak penggemar yang menyebut Winter Soldier sebagai karakter yang paling tepat menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America. Stan tak menampik. Menurutnya, banyak yang terkejut dengan naskah yang akhirnya menempatkan Sam dalam adegan krusial bersama Steve.

"Kami (ia, Anthony, dan beberapa pemain lain) mengetahui (naskah) beberapa hari sebelum syuting (adegan tersebut).”

"Kami sedang menonton pertandingan sepak bola di tempat Chris dan dia mengeluarkan naskahnya dan menunjukkannya kepada saya.”

Pekan lalu, Marvel Studios telah mengumumkan fase keempat dari Marvel Cinematic Universe. Di antara sebelas proyek, Marvel mengumumkan penggarapan film tentang Falcon dan Winter Soldier dalam satu judul.

Hal ini jadi menarik, melihat bagaimana proyek penciptaan dunia super hero ala Marvel berjalan tanpa sejumlah karakter yang perannya disudahi pada Avengers: Endgame, termasuk Captain America dan Iron Man.
 
 

Tag: marvel hari film nasional 2018

Bagikan: