Serial The Falcon and the Winter Soldier Hadirkan Durasi Panjang

| 29 Jun 2020 12:05
Serial The Falcon and the Winter Soldier Hadirkan Durasi Panjang
Anthony Mackie dan Sebastian Stan sebagai Sam Wilson/The Falcon dan Bucky Barnes/The Winter Soldier. (IMDB/Marvel)
Jakarta, era.id - Aktor pemeran Falcon di film Avengers: Endgame, Anthony Mackie berbagi pengalaman dan bocoran terkait proyek terbarunya, The Falcon and the Winter Soldier.

Melansir dari Variety, mini seri yang bakal tayang di Disney+ ini diperkirakan menelan biaya anggaran yang fantastis untuk sebuah tayangan televisi. Diperkirakan seri ini menelan anggaran hingga 150 juta dolar AS atau sekitar Rp2,1 triliun. Jumlah ini dinilai sangat besar untuk ukuran acara televisi. Padahal anggaran film Avengers: Endgame hanya berkisar 350 juta dolar AS (belum termasuk iklan) sekitar Rp5 triliun. 

Bukan itu aja, mini seri yang bakal dibintangi oleh Mackie ini juga bakal memiliki durasi yang cukup panjang layaknya sebuah film yang tayang di bioskop. Bahkan durasi tayang mini seri ini hampir sama dengan durasi film Marvel Studios lainnya, salah satunya Avengers: Endgame.

"Kami merekamnya persis sebuah film. Semua orang yang pernah bekerja di acara TV bilang 'cara kami menembak, rasanya persis seperti kami sedang merekam potongan film'," kata Anthony Mackie, dikutip dari Variety, Senin (29/6/2020).

"Jadi bukan film dua jam, film enam atau delapan jam," lanjutnya.

Proses syuting dari mini seri garapan Kevin Feige ini juga sempat tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Di mana saat itu para pemain sedang syuting di Eropa dan Amerika Serikat. Mackie pun mengatakan hal itu membuat semua kru dan pemain gila akibat lockdown yang terjadi di Amerika Serikat.

"Ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dari film-film lainnya. Tetapi pada saat yang sama, itu sangat menyenangkan," katanya.

The Falcon and the Winter Soldier ini bakal fokus dengan kisah Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah Avengers: Endgame, dimana mereka harus berpisah dengan Captain America, Steve Rogers. Pada potongan adegan perpisahan itu terlihat Rogers memberikan tameng andalan dari Captain America kepada Sam.

Selain menampilkan kembali Anthony Mackie dan Sebastian Stan, di mini seri ini Marvel juga menghadirkan saingan terbesar dari Captain America, John Walker alias U.S. Agent yang diperankan oleh Wyatt Russell.

Makin penasaran dengan jalan cerita The Falcon and the Winter Soldier? Nantikan aksi para bintang Marvel ini mulai September atau Oktober 2020 ya.

Rekomendasi