Sony Pictures-Marvel Rujuk Demi Spider-Man

| 28 Sep 2019 14:29
Sony Pictures-Marvel Rujuk Demi Spider-Man
Spider-Man (nytimes)
Jakarta, era.id- Para penggemar Spider-Man kini mendapat kabar gembira, karena Sony Pictures dan Marvel Studios memilih rujuk dan akan tetap menggarap film tentang manusia laba-laba ini secara bersama.

Film Spider-Man ketiga di era Marvel Cinematic Universe (MCU) dijadwalkan akan tayang pada Juli 2021 mendayang. Film tersebut masih akan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker.

Pada Kamis (26/9) malam. Bos Sony Pictures Tom Rothman, bertemu dengan bos MarvelKevin Feige, dan juga kepala Disney Studio Alan Horn. "Saya senang perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut, dan saya bersama semua orang di Marvel Studios sangat senang bisa tetap bekerja bersama," kata Feige, seperti dilansir nytimes.com, Sabtu (28/9/2019).

Baca Juga: Spider-Man yang Pergi dan Tak Kembali

Kabarnya dalam perjanjian baru tersebut, Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25% dari film tersebut. Sementara untuk merchandise dan lainnya, hak akan dipegang oleh Disney.

Perselisihan Sony dengan Marvel Studios milik Disney berkaitan dengan perjanjian kerja sama. Disney meminta pembagian keuntungan film Spider-Man berikutnya 50%-50% dengan Sony. Namun, Sony menolak dan justru memberikan tawaran lain. Marvel meminta 5% dari first dollar gross (pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim). Disney menolak penawaran tersebut. 

Rekomendasi