Tak Berhenti di No Way Home, Tom Holland Akan Perankan Spider-Man di Film Lainnya

| 30 Nov 2021 16:37
Tak Berhenti di No Way Home, Tom Holland Akan Perankan Spider-Man di Film Lainnya
Tom Holland (Instagram)

ERA.id - Peran Tom Holland sebagai Spider-Man tampaknya tak berhenti di film Spider-Man: No Way Home. Produser film tersebut, Amy Pascal menyatakan bahwa itu bukan film Spider-Man yang terakhir dibuat oleh Sony Pictures dan Marvel Cinematic Universe(MCU).

"Ini bukanlah film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel, bukan film Spider-Man terakhir," tutur Amy Pascal, dilansir dari Screenrant.

Pascal membeberkan bahwa saat ini Sony Pictures dan MCU tengah bekerja sama untuk membuat film Spider-Man selanjutnya. Ia juga menegaskan bahwa film selanjutnya akan tetap dibintangi oleh Tom Holland.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man selanjutnya bersama Tom Holland dan Marvel," ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, film Spider-Man selanjutnya bersama Tom Holland juga akan dibuat ke dalam saga tiga film.

"Kami memikirkan ini sebagai saga tiga film, dan kini kami akan menuju tiga berikutnya. Ini bukan film MCU terakhir. Ya, Marvel dan Sony akan tetap bersama sebagai rekan," pungkasnya.

Sementara itu, Tom Holland sendiri belum memberikan klarifikasi apapun mengenai kelanjutan perannya sebagai Spider-Man. Namun sebelumnya ia menjelaskna bahwa ia sudah memperhitungkan untuk berhenti memerankan karakter superhero itu setelah usianya menginjak 30 tahun.

"Mungkin sudah waktunya untuk saya beranjak. Saya harus memperhitungkan Peter Parker juga, karena dia bagian penting dalam hidup sya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berusia 30 tahun, saya telah melakukan kesalahan," kata Tom Holland pada salah satu wawancaranya.

Rekomendasi