'Jesus Is King' yang Menguji Kesabaran

| 29 Sep 2019 14:22
'Jesus Is King' yang Menguji Kesabaran
Jesus Is King (Instagram/kanyew.est)
Jakarta, era.id - Kanye West telah merilis sebuah film dokumenter tentang pembuatan album barunya, "Jesus Is King". Dokumenter ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara para penggemar dengan album baru tersebut.

Film dokumenter yang juga berjudul Jesus Is King --sebagaimana judul album-- akan mengikuti Kanye bersama bandnya di Kawah Roden, tepatnya di sebuah instalasi seni berupa gurun yang telah diwarnai di Arizona.

 

Di sekitar instalasi buatan James Turrell itu, band berbentuk ansambel memainkan lagu Jesus Is King dalam format sunday service. Format band semacam ini pernah ditampilkan Kanye kala pentas di Coachella.

Album musik "Jesus Is King" seharusnya dirilis sejak 27 September lalu. Namun, perilisan diundur hingga 29 September. Sayang, hingga berita ini ditulis, belum ada tanda-tanda kemunculan album musik "Jesus Is King".

Dikutip Pitchfork, Kanye diinformasikan telah mengumumkan tanggal rilis perdana film dokumenter Jesus Is King. Dalam acara berjudul Jesus Is King: A Kanye West Experience yang digelar di Detroit Fox Theatre, Kanye mengumumkan tanggal rilis perdana Jesus Is King di IMAX pada Jumat 25 Oktober mendatang.

Tags : album musik
Rekomendasi