Adele Beri Dukungan ke Beyonce Lewat Kostum "Black is King"

| 03 Aug 2020 11:34
Adele Beri Dukungan ke Beyonce Lewat Kostum
Adele. (Instagram @adele)

ERA.id - Pelantun "Someone Like You", Adele menunjukkan kecintaan dan dukungannya ke idolanya, Beyonce. Dengan kostum "Black is King" yang sama persis dengan Beyonce, dia membagikannya di Instagram, Sabtu (1/8). 

Dengan rambut blonde dan tubuh rampingnya, Adele berpose di depan layar yang menampilkan potongan video klip dari lagu terbaru Beyonce, "Already". 

Foto yang dibagikan pada hari Sabtu (1/8) itu pun dia bubuhkan dengan keterangan yang menyentuh. 

"Terima kasih Ratu sudah membuat kami semua merasa dicintai oleh karyamu," tulis Adele dalam keterangan fotonya. 

Adele memang tercatat sebagai fan berat dari penyanyi 38 tahun itu. Bahkan saat perayaan Grammy Awards tahun 2017, dia menyebut Beyonce sebagai hidupnya saat menerima penghargaan. 

"Cara mu (Beyonce) membuat teman-teman kulit hitam merasa memberdayakan, dan kamu membuat mereka membela diri mereka sendiri. Aku mencintaimu," kata Adele saat menerima penghargaan, dikutip Fox News, Senin (3/8/2020). 

Sementara itu, lagu dan video klip milik Beyonce "Already" sudah dirilis sejak 31 Juli 2020. Lewat lagu terbarunya, Beyonce mempersembahkan beragam elemen sejarah perjalanan orang kulit hitam dan tradisi Afrika yang dikemas secara modern. 

Sebelumnya lagu "Already" ini disiapkan oleh Beyonce untuk album latar musik The Lion King: The Gift. Untungnya setelah setahun riset berbagai hal, lagu ini bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan. 

Tags : album musik
Rekomendasi