Trailer Love For Sale 2: Obral Cinta Arini untuk Sebuah Keluarga

| 02 Oct 2019 17:27
Trailer <i>Love For Sale 2</i>: Obral Cinta Arini untuk Sebuah Keluarga
Cuplik trailer Love For Sale 2 (YouTube)
Jakarta, era.id - Trailer perdana film Love For Sale 2 sudah dirilis. Dalam tayangan 2 menit 2 detik itu, sejumlah petunjuk tentang film terkuak. Nampaknya, obral cinta Arini (Della Dartyan) akan berdampak lebih luas dalam lanjutan kisah cinta horor garapan Andi Bachtiar Yusuf ini.

Sebuah dialog penting mengantarkan penonton pada karakter utama bernama Ican, diperankan Adipati Dolken. "Nyari yang pas buat Ican, itu susah. Nyari yang pas buat mama, itu hampir mustahil," ucap Ican kepada Daeng Ibrahim, karakter yang dimainkan Yayu Unru.

Adegan itu membawa narasi tentang bagaimana Ican ditekan untuk segera menikah oleh ibunya. Tekanan yang diperumit dengan selektifnya sang ibu. Adegan lain mengantarkan penonton pada kemunculan Arini di rumah Ican. Sebelum kemunculan Arini, penonton dibawa pada adegan ketika Ican memesan layanan pacar sewaan Love Inc.

Segala kekacauan yang mungkin ditimbulkan Arini terjahit dari adegan-adegan selanjutnya. Obrolan Ican dengan Daeng Ibrahim, misalnya. Dialog keduanya membangun bagaimana ikatan yang telah terbangun antara Arini dengan keluarga Ican. Ikatan yang berarti potensi kehancuran jika merujuk kisah Love For Sale pertama.

"Belum pernah saya lihat mamamu sebahagia sekarang ini. Lihat nih auranya. Beuh. Bersinar," kata Daeng Ibrahim kepada Ican.

Lewat adegan-adegan lain, trailer Love For Sale 2 turut mengungkap bagaimana Andi Bachtiar akan kembali dengan spesialisasinya: mendalami manusia dan budayanya. Nampaknya, Love For Sale 2 akan membedah sudut pandang keluarga Minang dalam sebuah pernikahan.

 

Rekomendasi