Love For Sale 2 Menemukan Cinta Keluarga

| 31 Oct 2019 11:41
<i>Love For Sale 2</i> Menemukan Cinta Keluarga
Cuplikan Adegan Love For Sale 2 (Istimewa)
Jakarta, era.id - Mengakhiri bulan Oktober, kita akan disambut dengan sekuel film Love For Sale. Masih duduk sebagai sutradara, Andibachtiar Yusuf membuat Love For Sale 2 dibantu oleh teman-teman yang mengerjakan seri pertamanya. Visinema Pictures juga masih menjadi rumah bernaungnya film ini.

Bersama Irfan Ramli selaku penulis skenario, keduanya mengembangkan perasaan cinta menjadi sebuah porsi yang lebih besar dalam Love For Sale 2. Cerita Love For Sale 2 dimulai kala Arini (Della Dartyan) kembali hadir untuk menjawab kebutuhan kliennya.

Berbeda dengan cerita sebelumnya yang bersifat personal, Love For Sale 2 menekankan relasi antar keluarga serta drama-drama yang terjadi dalam kehidupan secara umum. Pengembangan cerita berkutat pada tokoh Ican, Arini dan Ibunya. 

Ican diperankan oleh Adipati Dolken, bakal memberikan cerita cinta yang berbeda ketika Richard (Gading Marten) jatuh hati pada Arini. Della Dartyan pun kembali berperan menjadi Arini, sosok agen cinta dari Love inc ini akan semakin misterius.

 

Spoiler Warning

Love For Sale 2 lebih menekankan hubungan antara keluarga. Bagaimana menyatukan bagian-bagian yang retak di antara ibu dan anak meskipun hanya sekadar obrolan. Semua yang merasa dekat dengan keluarga bisa merasakan kehangatan cerita Love For Sale 2 bergulir.

Ican (Adipati Dolken) merasa capek ketika terus-terusan didorong sang ibu, Ibu Rosmaida (Ratna Riantiarno) untuk mencari pasangan hidup. Kemudian, Arini pun datang sebagai penyewa tempat tinggal dan teman lama Ican. Arini berusaha menyenangkan ibu Ican yang berujung menjadi rasa sayang dari keluarga besar Ican.

Pemain-pemain pendukung seperti Bastian Steel, Yayu Unru, Ariyo Wahab, Putri Ayudya, Revaldo serta Taskya Namya juga memberikan nuansa baru dalam cerita Love For Sale 2. Mereka berhasil menciptakan sebuah keluarga yang abstrak tetapi menyenangkan.

 

Pastikan untuk mengajak keluarga untuk menonton film ini. Bisa saja film ini menjadi jawaban untuk menangkis pertanyaan-pertanyaan dari keluarga. Film Love For Sale 2 sudah bisa anda saksikan mulai hari ini, 31 Oktober 2019 di bioskop Indonesia.

Rekomendasi