Simak Rilisan Video Musik Kemarau Terakhir dari Darryl Wezy

| 11 Oct 2019 17:11
Simak Rilisan Video Musik <i>Kemarau Terakhir</i> dari Darryl Wezy
Darryl Wezy (Istimewa)

Jakarta, era.id - Penyanyi asal Jakarta, Darryl Wezy merilis video musik dari tunggalnya yang berjudul Kemarau Terakhir. Lagu yang kental dengan nuansa soft ballad itu menampilkan Darryl yang berjalan sembari bermain gitar.

Darryl Wezy adalah nama panggung dari Irfandy Hamzah, penyanyi yang bernaung di bawah Ivy League Music. Di tahun 2012, Darryl merilis sebuah album yang diberi judul “Maze of Fears”.

Album tersebut ia garap secara pribadi dengan bantuan Aghi Narottama, seorang penata musik yang dikenal memproduksi musik untuk film-film seperti Pengabdi Setan, Gundala, dan yang terbaru Perempuan Tanah Jahanam.

“Dunia memang tidak selalu menerima kita, jangan lupa untuk ingatkan diri bahwa kita berharga dan bernyawa.“

Itu sepenggal lirik yang tertulis dalam lagu berdurasi 3 menit ini. Kemarau Terakhir adalah lagu yang bercerita tentang pemberdayaan diri dalam menjalani hidup dalam setiap musim.

“Kemarau Terakhir” merupakan tunggal yang menjadi bagian EP-nya yang berjudul sama. Terdapat enam lagu dalam album mini tersebut: Kemarau Terakhir, Tomorrow, Northern Star, Wolfie, By The Great Universe, serta Tomorrow (Shibuya-Gawa Mix). EP ini sudah bisa kamu dengarkan lewat aplikasi streaming musik.

Tags : album musik
Rekomendasi