Rachun Lempar Single Via Sunyata Session

| 13 Oct 2018 16:41
Rachun Lempar Single Via Sunyata Session
Rachun (Foto: Dok. Pribadi)
Jakarta, era.id - Setelah merilis EP (album mini) bertajuk SANS secara digital pada 13 September 2018, band rock Rachun bekerja sama dengan Sunyata Session merilis video musik Dia Pergi.

Sunyata merupakan kanal YouTube yang digagas pada Februari 2016. Nama ini diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti kekosongan. Sunyata percaya, musik bisa datang dari mana aja dan layak buat didengar siapapun. 

Berbagai nama telah ambil bagian mengisi Sunyata Session yang telah merilis 99 video ini, di antaranya Jason Ranti, Iksan Skuter, Syk Sucayo, Oscar Lolang, Ari Reda, hingga yang terbaru Rasvan Aoki.

Selain kanal YouTube, Sunyata juga telah beberapa kali menggelar event seperti Sunyata Night di beberapa tempat di Jakarta.

Sementara itu, lagu Dia Pergi merupakan jejak pertama Rachun dalam merilis lagu secara akustik dan tanpa drum. Lagu ini merupakan lagu terakhir yang direkam dalam album mini SANS di Warung Slankopi, Potlot, di mana Rachun dan teman-teman sering berkumpul. 

SANS tidak dicetak rilisan dalam bentuk fisik sama sekali. Enam trek yang direkam di POTS pada Maret hingga Agustus 2018 ini, hanya akan dapat didengarkan melalui layanan streaming digital, seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer, dan lain sebagainya.

Silakan tonton video Dia Pergi dari Rachun - Sunyata Session:

 

Rekomendasi