Bintang Dua Garis Biru Kembali Adu Akting di Mariposa

| 14 Oct 2019 14:03
Bintang <i>Dua Garis Biru</i> Kembali Adu Akting di <i>Mariposa</i>
Mariposa (Instagram/Starvisionplus)

Jakarta, era.id - Berita baik untuk para penggemar Angga Yunanda dan Zara JKT48. Dua remaja ini akan kembali beradu akting di film berjudul Mariposa. Kabar ini diumumkan oleh rumah produksi Starvision and Falcon Pictures pada hari Jumat (11/10).

Mariposa adalah karya cerita online Wattpad yang ditulis oleh Luluk HF. Sejak awal perilisannya hingga saat ini, cerita itu sudah dibaca hingga 93 juta kali. Cerita yang sudah dirilis dalam versi cetaknya ini juga bisa ditemui di toko buku sejak setahun lalu.

Dilansir dari Antara, alasan studio memilih Mariposa untuk difilmkan adalah karena ceritanya yang dianggap berbeda dengan cerita cinta remaja lainnya.

“Kisah dalam novel ini menarik. Beda dari kisah kebanyakan. Mariposa bukan hanya baper (bawa perasaan) untuk dibaca, tapi juga untuk ditonton.” kata Chand Parwez Servia, produser film.

Perasaan senang juga diutarakan oleh Luluk selaku penulis. “Saya sangat senang. Saya tidak pernah bermimpi sebelumnya oleh production house sekelas Falcon menjadi sebuah film.” katanya dalam konferensi pers film Mariposa.

Kata Mariposa memiliki arti kupu-kupu dalam bahasa Spanyol. Berhubungan dengan cerita, kupu-kupu adalah sebuah serangga yang mendeskripsikan perasaan pemeran utama Acha (Zara JKT48) kepada Iqbal (Angga Yunanda).

Bercerita tentang Acha yang mengejar cinta teman sekolahnya, Iqbal. Acha selalu berusaha untuk menjadi pacar impian Iqbal, laki-laki yang selalu mengacuhkannya.

Dipilihnya Angga Yunanda dan Zara JKT48 sebagai pemeran utama Mariposa ternyata sudah dipikirkan pihak rumah produksi sejak awal rencana novel ini hendak difilmkan.

“Sudah ada dua nama itu sejak awal. Hanya saja, memang film Dua Garis Biru lebih dulu diproduksi,” jawab Chand.

Dua Garis Biru memang sukses bukan main. Dalam waktu satu bulan, film tersebut berhasil mencapai 2,5 juta penonton. Film ini pun secara mulus masuk ke dalam daftar box office Indonesia tahun ini.

Dua Garis Biru memiliki kekuatan dari segi cerita dan penokohan. Film yang disutradari oleh Gina S. Noer itu juga menambah popularitas yang diraih Angga Yunanda dan Zara JKT48.

Tidak sedikit warganet yang mengharapkan mereka berdua untuk beradu akting bersama kembali. Tidak butuh waktu lama untuk melihat keduanya bertemu. Mariposa akan menjadi penampilan keduanya sebagai pasangan dalam film. 

Ke depan, mungkin kita akan melihat dua remaja ini dalam layar lebar yang sama. Walaupun dari segi popularitas sudah mereka miliki, tetapi mereka juga perlu memilih cerita yang memiliki nilai bagi para penikmat film Indonesia.

Karena tidak hanya sekedar melihat pemain, para penonton Indonesia juga sudah pandai dalam memilih tontonan yang mereka inginkan.

Penampilan Angga Yunanda dan Zara JKT48 dalam Mariposa sudah bisa kamu lihat sedikit melalui teaser yang menampilkan keduanya sedang casting terbuka untuk ikut bermain dalam film tersebut. Mariposa akan memulai proses produksi di tengah bulan November 2019 dan akan tayang di tahun 2020.

Rekomendasi