Tampilan Baru Si Landak Biru Sonic the Hedgehog

Tim Editor

Bocoran tampilan baru Sonic the Hedgehog (Twitter @BestIntheGalaxy)

Jakarta, era.id - Paramount Picture dan Studio benar-benar menuruti permintaan fans untuk merevisi tampilan live action dari film Sonic the Hedgehog. Hasilnya tampilan baru si landak biru ini jauh lebih menarik dan mirip dengan wujud ikonik dari game berjudul sama itu.

Melansir dari Metro.uk, bocoran desain terbaru dari Sonic the Hedgehog ini muncul di jagat Twitter melalui akun @BestIntheGalaxy. Desain terbaru Sonic sendiri, jauh lebih menarik dengan wujud original yang selama ini dikenal penggemarnya.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="und" dir="ltr"><a href="https://t.co/PuM2RHW6vc">pic.twitter.com/PuM2RHW6vc</a></p>&mdash; ; (@BestIntheGalaxy) <a href="https://twitter.com/BestIntheGalaxy/status/1183882889081044992?ref_src=twsrc%5Etfw">October 14, 2019</a></blockquote>
<script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Postur tubuh Sonic terlihat lebih natural, menggunakan sarung tangan putih ikoniknya, ditambah ukuran sepatu dan rambut landak yang lebih besar, serta wajah dengan tatapan mata besar khas Sonic. Secara keseluruhan desain ini benar-benar menjanjikan dan berbeda dengan tampilan awal dari trailer film berjudul sama itu.

"Jika ini adalah desain terakhir untuk film Sonic, itu adalah peningkatan BESAR, bravo ke tim yang telah mendengarkan fans," ungkap Game Developer dan creator Kirby dan Smash Bros, Masahiro Sakurai lewat akun Twitternya, Rabu (16/10/2019).

Tak hanya Sakurai, banyak pengguna Twitter lainnya yang sangat bangga dan mengapresiasi kinerja Paramount Pictures karena telah mendengarkan kritik dari fans dan membuat film tersebut menjadi sesuai apa yang diharapkan oleh para penontonnya.
 


Sebelumnya, film Sonic the Hedgehog yang diangkat dari game berjudul sama milik SEGA ini sempat dikritik pedas oleh para penggemarnya. Setelah desain karakter ikonik yang ditampilkan dalam trailer filmnya, sama sekali tidak mirip dengan wujud Sonic yang ada di dalam game. 

Paramount Pictures selaku produser film pun akhirnya memutuskan untuk merevisi desain dari Sonic yang berujung dengan penundaan jadwal rilis dari film tersebut. Hingga akhirnya film Sonic the Hedgehog, akan dijadwalkan tayang pada tanggal 14 Februari tahun 2020 mendatang.
 

Tag: hari film nasional 2018 serial animasi

Bagikan: