Menguak Tiap Karakter Utama Love For Sale 2

Tim Editor

Love For Sale 2 (Istimewa)

Jakarta, era.id - Setelah kesuksesan Love For Sale di tahun 2018, tentu banyak penonton yang mempertanyakan kelanjutan dari cerita cinta tersebut. Richard (Gading Marten) yang kehilangan jejak Arini (Della Dartyan) terus melakukan pencarian. Nah, lewat Love For Sale 2 kita akan dikenalkan dengan karakter Arini lebih dalam.

Love For Sale 2 memulai promosi dengan menyebarkan baliho 'Mencari Arini' serta video pencarian yang dilakukan oleh karyawan-karyawan Prima Warna. Promosi itu mendapat respons positif. Sebagaimana kehidupan berjalan, kehidupan Arini terus berlanjut. Kini, Arini memiliki cerita baru dan siap membagikannya kepada penonton.

Lewat press screening film di CGV Grand Indonesia, Kamis (17/10), para kru serta pemain menceritakan keseruannya syuting yang mereka jalani. Sang sutradara, Andi Bachtiar Yusuf alias Ucup mengaku hasrat menggarap sekuel film ini didasari pada animo masyarakat akan kelanjutan kisah percintaan horor ala Arini.

Distribusi film ke Netflix juga jadi salah satu faktor yang berhasil membangkitkan antusias masyarakat tentang Love For Sale. “Saya pernah duduk di sebuah lobi hotel di LA. Lalu orang di samping saya sedang menonton Love For Sale di Netflix.” kata Ucup.

Dalam sekuel, Ucup kembali menggandeng Irfan Ramli, penulis skenario dalam film pertama. Ingin berbeda dari yang pertama, Irfan ditantang untuk mengembangkan porsi cerita cinta yang lebih besar. Ucup yang juga ikut menulis skrip memberikan pandangan lain yang menjadi bumbu cerita Love For Sale 2.



Press screening Love For Sale 2 (Tarida/era.id)


Karakter

Cerita berbeda dituturkan Della Dartyan sebagai Arini. Dalam Love For Sale 2, Arini akan menjalani misi untuk kliennya, Ican (Adipati Dolken) yang memiliki latar budaya Minang kuat di keluarganya. “Aku tinggal memperdalam karakter yang sudah ada. Aku sangat bersyukur sih diberi porsi banyak di sini jadi bisa memperlihatkan sisi lain dari Arini.” ujar Della.

Ditanya pengetahuan soal Minang, Della menjawab, ia melakukan riset dengan banyak berkomunikasi dengan orang Padang, termasuk kru dan pemain yang memiliki darah Minang. “Arini itu adalah wanita yang profesional dalam pekerjaan.” kata Della mendeskripsikan Arini.

Ratna Riantiarno selaku pemeran Ibu Rosmaida --ibunda Ican-- bercerita tentang karakternya sebagai ibu dengan suku Minang. Ia merasakan perbedaan karena melihat orang Minang lebih to the point dan apa adanya serta penuh spontanitas dalam berbicara.


Love For Sale 2 (Istimewa)


Ratna yang awalnya kaget harus berbicara dengan spontan pun jadi terbiasa karena karakternya. Ia juga berpesan, Love For Sale 2 bisa ditonton bagi yang sudah berkeluarga maupun yang belum.

Menjadi peran ibu di filmnya yang kesekian, Putri Ayudya menganggap Love For Sale 2 memiliki cerita soal ibu yang beda daripada yang lain.

“Setiap berperan menjadi seorang istri, belum pernah ada relasi bersama mertua yang ditunjukkan. Proses syuting yang fun bikin aku enggak tahu hasilnya akan seserius ini,” katanya.

Putri Ayudya akan berperan sebagai Maya, istri dari Ndoy (Ariyo Wahab) sekaligus menantu dari Ibu Rosmaida. Love For Sale 2 juga akan bercerita tentang relasi antara mertua dan menantu yang kendor.

Bastian Steel pertama kalinya mendapat peran sebagai ayah dengan seorang anak. Meskipun porsinya minim, tidak menyurutkan Bastian dalam mendalami karakter Buncun itu. “Kalau menjadi bapak, belajarnya dari yang lain. Tapi, kalau soal manja, memang manja itu sifatku.” kata Bastian.


Love For Sale 2 (Istimewa)


Cerita Love For Sale 2 akan berpusat pada Ican alias Indra Tauhid. Ia terus-terusan mendapat desakan untuk meminang seorang perempuan oleh ibunya. Tuntutan tersebut membawa Ican mengunduh aplikasi kencan Love, Inc.

Aplikasi itu mempertemukannya dengan Arini yang datang dan menyewa paviliun milik ibu Ican. Seakan mendapat harapan hendak mendapatkan pacar Ican sekaligus calon menantu, ibu Ican mulai menyayangi Arini.

Kedatangan Arini ke dalam keluarga Sikumbang juga mendekatkan keluarga tersebut. Ican pun mulai menaruh perasaan terhadap Arini.

Love For Sale 2 akan tayang pada 31 Oktober 2019 mendatang di bioskop-bioskop Indonesia. Sudah siap bertemu Arini kembali? Cek dulu deh trailer yang sudah rilis sejak dua pekan lalu!

Tag: film indonesia

Bagikan: