Kembalinya Scarlett Johansson ke Film Drama dalam Marriage Story

| 18 Oct 2019 18:52
Kembalinya Scarlett Johansson ke Film Drama dalam <i>Marriage Story</i>
Marriage Story (IMDB)

Jakarta, era.id - Scarlett Johansson kembali berakting dalam Marriage Story. Melalui trailer yang dirilis Kamis (17/10) malam lewat channel Youtube Netflix, jalan cerita antara tokoh Nicole dan Charlie tergambar dalam tayangan dua menit.

Trailer dimulai dengan sudut pandang pasangan tentang apa yang mereka suka dari satu sama lain. Kemudian adegan di ruang pengadilan seakan mengarah kepada konflik yang mereka alami sehingga mereka memutuskan untuk bercerai. Tidak lupa ada sedikit komedi yang diselipkan di tengah-tengah trailer berjalan.

Marriage Story bercerita tentang seorang sutradara panggung dan seorang aktris yang berjuang melalui perceraian dari sisi ke sisi. Kisah yang melaju mendorong perubahan pemikiran dan pribadi keduanya. Meskipun mereka ingin bercerai, mereka masih peduli kepada satu sama lain.

Film Marriage Story disutradarai oleh Noah Baumbach. Terakhir, ia menggarap The Meyerowitz Stories di tahun 2017. Marriage Story juga menjadi proyek film pertama Scarlett Johansson setelah dua tahun belakangan disibukkan dengan menjadi Black Widow. Selain itu, ini adalah proyek keempat Adam Driver sebelum disibukkan dengan seri Star Wars berikutnya.

Marriage Story akan hadir di bioskop mulai 6 November 2019 di bioskop terbatas dan diikuti rilis digital pada 6 Desember 2019 di aplikasi streaming Netflix.

 

Rekomendasi