Cerita Snoop Dogg tentang Pelinting Ganja Profesionalnya

| 19 Oct 2019 12:47
Cerita Snoop Dogg tentang Pelinting Ganja Profesionalnya
Snoop Dogg (Instagram/@snoopdogg)
Jakarta, era.id - Rapper Snoop Dogg mengungkap hal menarik tentang kebiasaannya mengisap ganja. Dalam wawancara di acara The Howard Stern Show, Snoop mengaku mempekerjakan seorang pelinting profesional untuk ganjanya.

PBR (Professional Blunt Roller), begitu Snoop menyebut profesi tersebut. Menurut Snoop, ia membayar 40-50 ribu dolar AS per tahun untuk profesi penuh waktu itu.

"Kami menyebut staf (pekerja) itu sebagai PBR. Professional Blunt Roller," kata Snoop.

Menurut Snoop, PBR membantunya memenuhi kebutuhannya akan ganja. Di tengah kesibukan, Snoop kerap mengalami kesulitan memenuhi kebutuhannya mengganja.

Masuk akal. Dalam sebuah wawancara lain yang ditulis Huffpost, Snoop mengaku mampu mengisap 81 linting ganja ukuran papir Blunt setiap harinya.

Pernyataan Snoop direspons oleh Seth Rogen yang bersamanya sebagai bintang tamu acara tersebut. Seth mengaku sangat memahami keberadaan PBR di lingkungan selebritas penggemar daun lima jari.

"Dia (Snoop) tahu bagaimana mengukur raut wajah seseorang ketika sepertinya mereka ingin Blunt ... Dan jika mereka melakukannya (melinting), dia akan memberimu satu," kata Seth.

"Sangat mudah mencari orang yang akan menerima pekerjaan itu. Semudah mencari wajah-wajah orang sekitar yang menginginkan ganja yang kamu miliki," tambahnya disusul tawa seluruh pengisi acara.

Snoop menegaskan kondisi itu. Maka, menurut Snoop, selain memberi upah uang, Snoop juga dengan lapang berbagi kepada pelinting ganja profesionalnya. Snoop akan mengizinkan dia mengonsumsi sebanyak apapun ganja yang ia miliki.

"Jika Anda hebat dalam sesuatu yang saya butuhkan, saya akan mempekerjakan Anda," kata Snoop.

 

Rekomendasi