Sambut Caliwine-ication Musim 3, Chef Joseph Antonishek Siapkan Sajian Spesial Telur Dashi hingga Gurita Asap

| 15 Sep 2022 07:15
Sambut Caliwine-ication Musim 3, Chef Joseph Antonishek Siapkan Sajian Spesial Telur Dashi hingga Gurita Asap
Chef Joseph Antonishek (Dok. Karma Kandara)

ERA.id - Eksekutif Chef Karma Kandara asal Los Angeles,Joseph Antonishek akan menyambut kembali kehadiran para penikmat wine dalam acara Caliwine-ication musim 3. Acara ini telah dinantikan sebagai lanjutan dari suksesnya Caliwine-ication musim1 dan 2.

Musim ini menjanjikan kemeriahan dengan format yang sama, yaitu lima menu masakan yang telah dikurasi secara khusus sebagai pasangan dari wine terbaik California.

Perayaan Caliwine-ication dimulai dengan indahnya pemandangan matahari terbenam yang mengarah ke Samudra Hindia di Temple Lounge, Uluwatu. Diiringi musik dengan nuansa

West Coast bergenre Hip Hop California pengunjung akan disuguhi Canapé dengan 19 Crimes Snoop Dogg’s Cali red wine, koktail pilihan “gin & juice” a la Snoop Dogg yang diracik

oleh Kariana, mixologist andalan Karma Kandara.

Setelah matahari terbenam, acara ini terus berlanjut sebagai malam yang tak terlupakan. Para tamu akan diarahkan ke restoran di Mare oleh Jimmy Sax Black untuk menikmati

bintang tamu di musim 3 ini, yaitu Hahn Family Wines dari Central Coast California dengan hidangan lengkap nan lezat dari Chef Joseph.

Adapun hidangan yang ditawarkan berupa custard telur dashi yang didinginkan dengan udang dan hidangan klasik bebek dan foie gras paté yang akan disajikan dengan gaya modern. Sebagai hidangan utama yang menggoda, Caliwine-ication menawarkan daging wagyu dengan gurita asap.

Chef Joseph Antonishek (Dok. Karma Kandara)

Tidak hanya memiliki kesamaan daerah asal, Chef Joseph dan Snoop Dogg juga lahir pada tanggal yang sama yaitu 20 Oktober. Akan banyak selebrasi yang ditawarkan pada malam itu.

"Kami harap anda tidak ketinggalan perayaan selanjutnya untuk berbagi minuman alkohol pilihan dan cerutu, karena malam itu akan menjadi malam yang tak terlupakan," ucap Chef Joseph melalui siaran resminya.

Rekomendasi