Netflix Tunda Produksi Anime Ikonik Jepang Cowboy Bebop

| 19 Oct 2019 14:37
Netflix Tunda Produksi Anime Ikonik Jepang <i>Cowboy Bebop</i>
Cowboy Bebop (IMDB)
Jakarta, era.id - Netflix resmi menghentikan produksi proyek seri live-action terbaru mereka, Cowboy Bebop. Penghentian ini disebabkan oleh kecelakaan yang dialami tokoh utama John Cho.

Penghentian dilakukan sementara, setidaknya hingga tujuh bulan, saat Cho pulih dari cedera lutut yang ia dapat saat syuting di Selandia Baru.

Netflix telah menegaskan bersedia menunggu Cho ketimbang menggantikannya dengan pemeran lain, yang berarti menyusun ulang segala proses produksi yang telah dijalani.

"Pikiran kami bersama John. Dan ia memilii dukungan penuh dari kami untuk segera memulihkan diri dari cedera," kata seorang juru bicara untuk Netflix, ditulis NME, Sabtu (19/10/2019).

 

Bintang seri film komedi Harold & Kumar dan drama misteri cerdas Searching itu sempat mengunggah sebuah gambar di akun Instagramnya.

Dalam keterangan foto, Cho mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang diberikan para penggemar dan seluruh orang yang berada di Netflix.

 

Cowboy Bebop rencananya akan tayang dalam sepuluh episode. Adaptasi anime populer Jepang ini dilakukan Netflix untuk memperluas perpustakaan karya mereka pada adaptasi-adaptasi anime.

Cowboy Bebop adalah serial anime yang berfokus pada kisah tim pemburu hadiah. Mereka bekerja di sebuah pesawat ruang angkasa, di tengah dunia futuristik berlatar tahun 2071.

Anime yang populer di akhir 90-an ini memiliki keunikan. Karakter utama, Spike Spiegel yang super dandy memiliki gaya bertarung ala Bruce Lee. Belum lagi soal musik.

Cowboy Bebop memiliki segudang musik jazz klasik nan ikonik yang jadi ciri dalam adegan-adegan pertarungan. Pokoknya, sangat layak ditunggu!

 

 
Rekomendasi