3 Serial dan Film Anime Netflix yang Rilis April 2021

| 31 Mar 2021 20:00
3 Serial dan Film Anime Netflix yang Rilis April 2021
Film Yasuke (Dok. anitrendz.com)

ERA.id - Tinggal menghitung hari, bulan April 2021 akan segera tiba. Netflix, selaku platform nonton streaming terpopuler saat ini sudah mengumumkan judul dari film ataupun serial yang akan mereka tayangkan di bulan April 2021.

Salah satu genre serial ataupun film Netflix yang ditunggu untuk tayang di bulan tersebut adalah film anime. Inilah 3 daftar film anime Netflix yang dirilis pada bulan April 2021. 

1. The Way of the Househusband

Serial yang satu ini diadaptasi dari series manga Jepang, yang ditulis oleh Kousuke Oono. Serial ini mengangkat kisah yang menarik tentang seorang mantan yakuza (mafia Jepang) yang pensiun dan memilih menjadi bapak rumah tangga.

Tatsu yang merupakan seorang yakuza terkenal dan mendapat julukan "Naga Keabadian" memilih pensiuan dari kegiatan-kegiatan kriminal. Hal ini dilakukannya untuk mendukung sang istri yang merupakan seorang wanita karier.

Serial yang rilis tanggal 8 April 2021 ini akan menyajikan kisah komedi tentang Tatsu yang mengerjakan segala pekerjaan rumah, dengan penampilannya yang mengintimidasi. Serial ini juga menceritakan perkelahian yang melibatkan Tatsu dengan mantan rekannya ataupun saingannya di dunia yakuza. 

2. New Gods: Nezha Reborn

New Gods: Nezha Reborn merupakan film anime bergenre action dan fantasi. Film ini mengangkat kisah dewa legendaris Tiongkok, Nezha. Diceritakan dengan latar waktu 3.000 tahun setelah kematian Nezha, terdapat seorang pria bernama Li Yunxiang yang menjadi reinkarnasi Nezha.

Pemuda tersebut berasal dari Kota Donghai dan sangat menyukai berkendara menggunakan motor. Ketika ia mengetahui bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Nezha, ia harus belajar menguasai kekuatannya. Namun, di tengah usahannya ia akan bertemu dengan musuh lama dan ia harus menyelesaikan dendam berusia 3.000 tahun dengan klan naga.

Film animasi ini dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada 12 April 2021 mendatang.

3. Yasuke

Film Yasuke (Dok. anitrendz.com)

Meski trailer belum dirilis, Yasuke merupakan film anime Netflix yang juga sangat ditunggu penayangannya pada 28 April 2021 mendatang. Film ini memiliki fokus cerita tentang Yasuke, orang Afrika yang menjadi samurai di Jepang. Ia diceritakan sebagai seorang samurai dengan kulit hitam pertama. 

Yasuke yang diceritakan sudah hidup damai seorang tukang perahu, harus ditarik kembali ke dalam konflik ketika ia membawa seorang gadis kecil dengan kekuatan misterius ke kediamannya. Ia nantinya akan melindungi gadis tersebut dari kekejaman dan kekuatan gelap panglima peran yang jahat di Jepang.

Itulah beberapa film dan serial anime Netflix yang akan rilis pada April 2021. Jika kamu ingin menyaksikannya, yuk langsung catat tanggal rilisnya supaya gak ketinggalan. 

Rekomendasi