Eks Gitaris Blink 182 Sebut Seragam Polisi Indonesia Aneh, Polisi Balas Begini

Tim Editor

Tom Delonge (Wikimedia Commons)

ERA.id - Eks backing vokal dan gitaris band punk terkemuka, Blink 182, yakni Tom Delonge, menyebut seragam anggota kepolisian di Indonesia aneh. Entah aneh seperti apa yang dimaksud.

Tom Delonge yang juga vokalis band Angel and Airwaves ini mengunggah sindirannya itu di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto saat dirinya dan beberapa temannya berfoto bersama polisi saat tur di Jakarta.

- https://era.id/news/37110/viral-mata-air-di-luwu-yang-dikira-ajaib-ternyata

- https://era.id/lifestyle/36062/terjawab-sudah-fungsi-cermin-di-rautan-pensil-anak-sekolah

- https://era.id/lifestyle/36076/minyak-bimoli-ternyata-nama-singkatan-ini-kepanjangannya

[/see_also]

"Foto lama @angelsandairwaves. Mereka memiliki seragam polisi yang aneh di Indonesia," tulis Tom pada November yang lalu.

Tak lama, akun Instagram @polsek.cilandak membalas unggah Tom. Dalam unggahan itu, Polsek Cilandak menunjukkan bagaimana model seragam polisi.

"Mulai dari pasukan siap siaga bersenjata, reskrim, hingga pasukan huru-hara. Vote ya #Cilanders, kamu pilih pasukan yang mana nih?"

Foto intelijen yang sudah dihapus Polsek Cilandak

 

Polsek Cilandak dua kali mengunggah foto untuk menyidir balik Tom Delonge. Unggahan yang pertama dihapusnya, entah apa alasannya. Pada unggahan pertama, ada gambar intelijen yang menyamar bak tukang bakso.

Pada unggahan kedua, gambar intelijen sudah tidak ada. Karena unggahan baru, ada seorang warganet yang berkomentar bahwa baju intel dianggap aneh. Seperti akun gls_olee__. "yg intel dihapus karena dianggap aneh."

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun Resmi Polsek Cilandak (@polsek.cilandak)

Tag: viral yang unik

Bagikan: