Nia Ramadhani Mungkin Belum Pernah Mengupas Buah Kecapi

| 21 Oct 2019 19:45
Nia Ramadhani Mungkin Belum Pernah Mengupas Buah Kecapi
Nia Ramadhani yang tak bisa buka Salak (Twitter)
Jakarta, era.id - Rekaman video yang memperlihatkan Nia Ramadhani tak bisa mengupas buah salak menjadi pembicaraan warganet. Tingkah Nia yang direkam suaminya, Ardiansyah Bakrie itu bikin netijen gemes. Untung Ardi enggak menyuruh Nia untuk buka buah kecapi.

Awalnya kabar itu terungkap dari unggahan Instagram Story sang suami, Ardi Bakrie, yang minta tolong pada istrinya untuk mengupas buah salak untuknya. Ketika dimintai tolong, Nia terlihat kebingungan.

"Kamu serius enggak tahu caranya? Masak enggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi Bakrie.

"Pakai pisau?" tanya Nia.

"Enggaklah. Dikupas," kata Ardi.

Dari situ akhirnya terungkap fakta bahwa ia sebenarnya tidak tahu cara mengupas buah salak.

Nia dianggap seperti princess yang anggota tubuhnya terjaga dari "ancaman" sisik kulit salak. Warganet melihat gaya hidupnya tidak mereka yang menganggap dirinya sobat misqueen.

Bukan warganet namanya kalau tidak menimpal dengan ujaran-ujaran kelucuan. Akun twitter @sesokpreiii_ misalnya, ia berseloroh "Nia Ramadhani pasti ga pernah tau rasa nasi goreng semalem paginya digoreng lg buat sarapan," katanya.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">tuhan menciptakan nia ramadhani<br>kaya?<br>cantik?<br>body goals?<br><br>malaikat: dia trlalu sempurna<br>tuhan: jadikan dia ga bisa buka salak<br><br> <a href="https://t.co/HWfPcWz2vo">pic.twitter.com/HWfPcWz2vo</a></p>&mdash; teteh (@thepilouge) <a href="https://twitter.com/thepilouge/status/1185950568977580032?ref_src=twsrc%5Etfw">October 20, 2019</a></blockquote>

<script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Selain itu ada juga akun @ayyuaspita19 yang berusaha membandingkan Nia dengan kehidupan sobat misqueen. "Nia Ramadhani tau gak ya caranya nimba aer disungai," katanya. Melihat adanya kejanggalan komentar itu ditimpal oleh akun @EwoRahmadai.

Kalau mau dibanding-bandingkan, ada yang lebih menantang daripada membuka kulit salak. Yakni mengupas buah kecapi, sebab buah yang satu ini memiliki lapisan kulit ekstra tebal.

Saking tebalnya perlu cara khusus untuk membuka buah itu. Untungnya penulis era.id punya pengalaman khusus untuk membuka kulit kecapi. Pertama, kalau kamu emang punya tenaga yang kuat. Kamu bisa langsung menjepit buah itu di antara kedua telapak tangan kamu. Kemudian kamu tinggal tekan buahnya sampai kulitnya terbuka atau terkoyak.

Kalau kamu enggak punya tenaga ekstra, berarti kamu harus pakai cara kedua, yakni dengan membanting buah kecapi ke lantai atau benda padat lainnya. Jika kalian punya perasaan dendam yang meluap-luap untuk dilampiaskan bisa menjadi kunci untuk mengupas buah memiliki rasa asam ini.

 

Rekomendasi