Lorenzo Bakal Habiskan Masa Pensiun di Indonesia

Tim Editor

    Jorge Lorenzo (elespanol)

    Jakarta, era.id - Jorge Lorenzo menjalani balapan terakhirnya di MotoGP seri Valencia pada hari Minggu kemarin. Pembalap tim Repsol honda itu finis di posisi ke-13, tepat di belakang Mika Kalilo.

    Juara dunia MotoGP 3 kali itu mengatakan akan langsung menikmati kehidupan barunya dengan berlibur. Dia memilih berlibur ke Bali dan akan stay dalam waktu yang mungkin lama. 

    "Aku punya tiket sekali jalan, tapi belum membeli untuk pulang. Orang Indonesia sangat menghargai saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya selalu menyukai matahari dan saya ingin melarikan diri sedikit dari musim dingin yang dingin ini. Saya akan santai dan saya masih membiarkan jenggot saya tumbuh sedikit, yang telah hilang karena stres dan tekanan yang saya alami tahun ini," katanya seperti dikutip dari elespanol.com, Senin (18/11/2019).
     


    Pembalap berjuluk X-Fuera ini juga mengaku belum tahu rencananya di masa depan. "Setelah berlibur saya baru melihat apa yang bisa saya lakukan nanti. Mari kita lihat apa yang mereka tawarkan ke sana," ujar Lorenzo.

    Eks pembalap Ducati ini memutuskan pensiun karena merasa kesulitan untuk menemukan penampilan terbaiknya musim bersama Honda. Sejauh ini, dia cuma bertengger di urutan 19 klasemen dan hanya mengumpulkan 25 poin. 

    Selain itu, pria Spanyol 32 tahun ini juga kehilangan motivasi akibat hasil buruk karena cedera. "Pada tahap ini, tidak mungkin bagi saya untuk mempertahankan motivasi dan tujuan saya yang saya pikirkan di awal musim. Tidak realistis," ucap pria 32 tahun itu.

    Tag: motogp batal

    Bagikan :