Penampilan Angker 'Milea' dalam Video Musik RAN Saling Merindu

| 03 Dec 2019 20:05
Penampilan Angker 'Milea' dalam Video Musik RAN <i>Saling Merindu</i>
Penampilan Vanesha Prescilla dalam klip musik Saling Berbagi RAN. (Foto: YouTube/era.id)
Jakarta, era.id - Bila biasanya grup trio RAN identik dengan video musik yang penuh warna dan ceria, kali ini mereka tampil berbeda. Grup musik yang dibentuk pada tahun 2006 itu, kali ini mengusung nuansa thriller.

RAN berkolaborasi dengan selebritas Vanesha Prescilla dalam video musik Saling Merindu yang masuk dalam rangkaian Omne Trium Perfectum: The Series yang telah lebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu. Mereka menilai, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu cocok untuk membawakan konsep dalam video klipnya.

"Karena dari awalnya konsep video klipnya kontradiktif, kami langsung kepikiran nama Vanesha dan sepakat untuk membuat dia yang biasa terlihat manis, jadi tampil lebih menyeramkan," kata personel RAN, Rayi melalui keterangan tertulis, seperti dikutip Antara, Selasa (3/12/2019).

"Sesuai dugaan kami, ternyata Sasha sangat baik membawakan pesan yang kita harapkan di klip ini," ujarnya melanjutkan.

Personel lainnya, Nino, mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama bagi grup asal Jakarta itu untuk mengusung tema gelap. Selain itu, mereka juga berkolaborasi dengan pemain teater.

Lebih lanjut, sang gitaris, Asta mengaku banyak hal baru yang ia coba lakukan untuk lagu Saling Merindu itu. Mulai dari menulis lagu, hingga menulis cerita untuk video musiknya.

"Banyak hal baru yang saya coba lakukan untuk single Saling Merindu. Selain menulis sebagian besar lagunya, kali ini saya juga menulis cerita di video musiknya," ujar gitaris yang lahir 32 tahun silam itu.

"Dari kemarin tidak sabar ingin menunjukkan ke teman-teman semua. Setelah berminggu-minggu menjalani proses, akhirnya sekarang sudah tayang. Semoga kalian dapat menikmati hasil kerja keras kami," kata Asta.

Omne Trium Perfectum sendiri merupakan proyek dari RAN yang dimulai sejak Agustus 2019 lalu. Nantinya, serial ini akan terbagi dalam tiga fase. Diawali dengan perilisan lagu Ain’t Gonna Give Up, yang mewakili karakter Rayi, dan kali ini lagu Saling Merindu mewakili karakter Asta

 

 
Tags : album musik
Rekomendasi