Chelsea Akui Kemiripan Nadeo dan Kepa

| 06 Dec 2019 20:10
Chelsea Akui Kemiripan Nadeo dan Kepa
Nadeo Arga Winata (Instagram)
Jakarta, era.id - Kiper Timnas Indonesia U-22 menjadi sorotan karena dinilai mirip penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga. Kiper berusia 22 tahun itu dinilai warganet mempunyai banyak kemiripan dengan Kepa.

Ternyata, tak hanya warganet. Klub asal kota London itu juga mengakui keduanya memang mirip. Dalam akun twitter berbahasa Indonesia. Chelsea ikut mengomentari kemiripan Kepa dan Nadeo. Kedua pemain itu tak hanya serupa di atas lapangan, tetapi juga secara perawakan.

 

Selain sama-sama berposisi sebagai pemain nomor satu, akun resmi Chelsea menyebutkan bahwa Kepa dan Nadeo sama-sama punya sorot mata yang tajam, rahang tegas, bibir tipis, dan gaya rambut Rockabilly.

Kepa dan Nadeo adalah pilihan utama di masing-masing klubnya. Pada musim ini, Kepa mengemas 14 penampilan di kancah Liga Inggris. Nadeo sendiri juga pilihan utama Mario Gomez di Borneo FC, dengan 19 penampilan di Shopee Liga 1.

The Blues juga memberikan ucapan semangat untuk Nadeo yang membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Nadeo sampai saat ini menjadi pilihan utama Indra Sjafri di bawah mistar gawang dan baru kemasukan 2 gol dalam 5 pertandingan.

 

Rekomendasi