Keponakan Lady Diana Tunangan dengan Pria Beda Usia 31 Tahun

| 09 Jan 2020 06:57
Keponakan Lady Diana Tunangan dengan Pria Beda Usia 31 Tahun
Lady Kitty Spencer (The Sun)
Jakarta, era.id - Keponakan mendiang Lady Diana, Lady Kitty Spencer atau yang akrab disapa dengan nama Lady Kitty, resmi bertunangan dengan Michael Lewis, pengusaha sekaligus pendiri brand fashion Foschini. Meski terpaut jarak umur 31 tahun, hubungan mereka terlihat sangat romantis.

Seperti dikutip dari The Sun, Kamis (8/1/2020) hubungan mereka sudah tercium publik sejak bulan Agustus 2019, setelah Lady Kitty memutuskan hubungan dengan pengusaha properti kondang Niccolo Baratieri. Meski baru sebentar berpacaran, nampaknya pasangan ini sudah sangat yakin untuk menikah.

Lahir dan besar di dalam keluarga kerajaan Inggris, tentu Lady Kitty tidak sembarangan dalam mencari pasangan. Bayangkan saja, total harta kekayaan Ayah Kitty, Earl Spencer yang merupakan adik dari mendiang Lady Diana, mencapai 3 Triliun rupiah. Untuk itu, wanita berusia 29 tahun ini melabuhkan hatinya kepada Michael Lewis. Pria yang berusia 60 tahun ini memiliki kekayaan sebesar 2,1 Triliun Rupiah. 

Meskipun Michael sudah pernah bercerai dan memiliki tiga anak, cinta Lady Kitty terhadap calon suaminya yang berumur lima tahun lebih tua dari sang Ayah ini tak luntur. Model dan fashionista ini juga menyatakan bahwa Michael sangat rendah hati dan dermawan meskipun bergelimang harta. 

Kids Era Now, kita doakan semoga pernikahan kedua sejoli ini lancar dan awet ya.

Rekomendasi