Lady Gaga Ngaku Sudah Bertunangan dengan Michael Polansky

| 29 Jul 2024 21:13
Lady Gaga Ngaku Sudah Bertunangan dengan Michael Polansky
Lady Gaga ngaku sudah tunangan dengan Michael Polansky (Instagram/@ladygaga)

ERA.id - Lady Gaga secara tak sengaja mengaku sudah bertunangan dengan kekasihnya, Michael Polansky. Hal tersebut terjadi ketika Lady Gaga menonton pertandingan renang di Olimpiade Paris 2024.

Pada video yang diunggah Perdana Menteri Prancis, Gabriel Attal di Instagram, tampak ia dan Lady Gaga berbicara di area tribun pertandingan renang. Kemudian Gaga memperkenalkan Michael Polansky yang datang bersamanya sebagai tunangannya. 

“Ini tunangan saya,” kata Lady Gaga, kemudian Polansky dan Attal saling berjabat tangan. 

Gabriel Attal sendiri pada keterangan unggahannya mengucapkan terima kasih kepada Lady Gaga atas kesediaannya untuk tampil di acara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Ia menyebut penampilan Lady Gaga mengagumkan. 

“Terima kasih Lady Gaga atas penampilan memukaumu di acara pembukaan,” tulis Gabriel Atta. 

Sementara itu, kabar pertunangan Lady Gaga dan Michael Polansky beberapa waktu belakangan memang kerap dibicarakan publik. Rumor mereka sudah bertunangan mencuat ketika Gaga tampak mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya.

Namun, Lady Gaga dan Michael Polansky belum buka suara secara resmi mengenai pertunangan mereka. Pertunangan mereka akhirnya terkonfirmasi lewat video yang diunggah Gabriel Attal bersama Lady Gaga dan Michael Polansky tersebut. 

Rekomendasi