Orlando Bloom Jadi Pengisi Suara Pangeran Harry di Film Animasi The Prince

| 24 Jan 2020 17:30
Orlando Bloom Jadi Pengisi Suara Pangeran Harry di Film Animasi <i>The Prince</i>
Poster film animasi The Prince. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Nama Orlando Bloom telah dikonfirmasi akan menjadi pengisi suara Pangeran Harry versi animasi. Nantinya Bloom akan bermain untuk film animasi The Prince bersama dengan Iwan Rheon. 

Serial komedi animasi The Prince merupakan karya Gary Janetti yang akan dijadwalkan tayang melalui platform streaming HBO Max. 

Nantinya serial animasi ini akan fokus dengan kisah kerajaan, terutama Pangeran George yang berusia enam tahun. Di mana nantinya serial animasi ini akan dipenuhi dengan kisah adik-adik dari Pangeran George, yaitu Puteri Charlote dan Pangeran Louise. Selain itu, Pangeran Harry, Meghan Markle hingga Ratu Elizabeth juga akan muncul dalam cerita karangan Gary Janetti. 

Di lansir dari Popculture, Sarah Aubrey selaku pimpinan konten HBO Max mengatakan, "Kami sangat senang membawa kreasi Gary di Instagram ke HBO Max, di mana penonton akan menemukan yang sudah mereka ketahui. Kami tak sabar melihat apa yang akan Gary buat dengan kanvas yang lebih besar.” 

Sementara itu, Gary mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan HBO Max. Selain nama Bloom, serial animasi ini juga akan dimeriahkan oleh Lucy Punch sebagai Duchess Catherine, Tom Hollander sebagai Pangeran Charles dan Pangeran Philip, Frances De La Tour sebagai Ratu Elizabeth, Iwan Rheon sebagai Pangeran William. 

Belum ada informasi lebih lanjut kapan serial komedi animasi ini akan tayang di HBO Max. Sementara itu kabar mengenai pernikahan Bloom dengan penyanyi cantik Katy Perry pun juga belum bisa dipastikan kapan akan terlaksana. Pasalnya kedua pasangan ini kerap kali menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan tahun 2019 lalu.

Rekomendasi