Bukan Hal Mudah, Terungkap Alasan Katy Perry Mau Terima Orlando Bloom Jadi Ayah Anak-anaknya

| 03 Jun 2021 09:05
Bukan Hal Mudah, Terungkap Alasan Katy Perry Mau Terima Orlando Bloom Jadi Ayah Anak-anaknya
Alasan Katy Perry Pilih Orlando Bloom (Instagram/orlandobloom)

ERA.id - Katy Perry mengungkap alasan terkuatnya mau menerima Orlando Bloom sebagai pasangannya. Bukan hanya itu saja, Perry juga mengungkap rahasia yang membuat Bloom bisa menjadi Ayah bagi anak-anaknya.

Melalui wawancara bersama L'Officiel, Katy Perry mengaku akhirnya bisa merasakan cinta seutuhnya tanpa syarat dari seorang pria. Padahal diakuinya ia hanya pernah mendengar cinta tanpa syarat tanpa pernah merasakannya.

"Saya pernah mendengar tentang cinta tanpa syarat, tetapi sekarang saya benar-benar mengalaminya, ada keutuhan yang telah terjadi," katanya.

Lalu, pelantun "Fireworks" itu pun memberikan pujian sekaligus alasan terkuat mengapa Bloom bisa menjadi pasangan sekaligus Ayah bagi anak-anaknya.

Alasan Katy Perry Pilih Orlando Bloom (Instagram/orlandobloom)
Alasan Katy Perry Pilih Orlando Bloom (Instagram/orlandobloom)

Menurut Perry, aktor yang membintangi film The Lord of the Rings itu merupakan Ayah yang hebat bagi putranya, Flynn, hasil dari pernikahannya dengan Miranda Kerr. Perry pun mengaku jatuh cinta saat melihat Bloom berperan sebagai seorang Ayah.

"Saya seperti, 'Inilah ayah dari anak-anak masa depan saya.' Saya bisa melihat kebaikan, empati, perhatian, dan kelembutannya," ungkap Perry.

Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu mengaku bersyukur bisa memiliki Bloom disisinya. Apalagi anak dari Bloom merupakan anak perempuan pertama bagi mereka sehingga Perry merasakan cinta yang luar biasa dari Bloom untuk putrinya.

"Saya seperti, 'Oke, ini berbeda.' Dan ini adalah gadis pertamanya, jadi perasaan yang sama sekali berbeda untuknya. Saya sangat, sangat bersyukur memilikinya. Dan dia benar-benar muncul dengan cara yang sangat emosional, yang unik bagi saya," ujarnya.

Katy Perry resmi mengumumkan kelahiran putranya pada 26 Agustus 2020. Pengumuman itu disampaikan oleh Orlando Bloom melalui Instagram resminya dengan mengatakan hal itu sebagai keajaiban besar di hidup mereka.

Putri cantiknya itu pun diberi nama Daisy Dove Bloom dengan arti perempuan yang tulus dan setia. Sementara itu, Perry dan Bloom melangsungkan pertunangan mereka pada Februari 2019. Pasangan ini mengumumkan kehamilan pertamanya pada Maret lewat sebuah musik video "Nver Worn White".

Rekomendasi