Kualifikasi ONE Esports Dota 2 Jakarta Resmi Dibuka

| 29 Jan 2020 19:47
Kualifikasi ONE Esports Dota 2 Jakarta Resmi Dibuka
Logo ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational (Foto: ONE Esports)
Jakarta, era.id - ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship (ONE) resmi membuka babak kualifikasi ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational. Turnamen ini akan diikuti oleh enam negara dari Asia Tenggara. 

Pendaftaran ONE Esports Dota 2 dibuka mulai hari ini, Rabu 29 Januari hingga 14 Februari 2020. Sedikit berbeda dengan gelaran ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational di Singapura, kali ini ONE Esport Dota 2 Jakarta Invitational akan membuka peluang lebar bagi tim-tim Dota 2 terbaik Asia Tenggara. 

"ONE Esports diciptakan untuk berbagi dan merayakan kisah-kisah tim dan pemain esports kelas dunia. Selain itu, juga untuk memberdayakan anggota komunitas agar bangkit pada kesempatan tersebut dan membuktikan bahwa mereka pantas mendapat kesempatan untuk bersaing di panggung dunia," kata Carlos Alimurung selaku CEO ONE Esports, seperti dikutip Antara, Rabu (29/1/2020).

Turnamen dalam babak kualifikasi online kali ini akan diikuti oleh tim-tim terbaik di Asia Tenggara, yang meliputi Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Malaysia. Untuk kualifikasi online akan dimulai pada 15 Februari 2020.

Sementara itu, untuk babak kualifikasi offline akan dilaksanakan pada 7-8 Maret 2020, yang bertempat di Sunway Pyramid, Kuala Lumpur. Untuk kualifikasi offline di Indonesia akan diselenggarakan pada 14-15 Maret 2020 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. 

Para pemenang dari babak kualifikasi offline nantinya akan dipertemukan dalam satu pertandingan utama yang akan diselenggarakan pada 18-19 Maret 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang Selatan. 

Nantinya dua tim terbaik Asia Tenggara akan mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan tim terbaik dari Dota 2 kelas dunia, yang akan memperebutkan hadiah utama sebesar 500,000 dolar AS atau sekitar Rp6,8 miliar. 

Untuk pemenang kedua akan mendapatkan hadiah sebesar 1.500 dolar AS atau sekitar Rp20 juta, pemenang ketiga dan keempat masing-masing akan membawa pulang hadiah sebesar 1.000 dolar AS atau Rp13 juta dan 800 dolar AS atau Rp11 juta. Pendaftaran kualifikasi ONE Esports Dota 2 dapat diakses melalui oneesports.gg/competitions. 

Tags : e-sports
Rekomendasi