Han Muncul Lagi di Fast & Furious 9, Jadi Jagoan Atau Penjahat?

| 01 Feb 2020 19:34
Han Muncul Lagi di Fast & Furious 9, Jadi Jagoan Atau Penjahat?
Han (IMDB)
Jakarta, era.id - Sosok Han Lue muncul di trailer terbaru Fast & Furious 9. Padahal sosok yang diperankan aktor Sung Kang ini tewas dalam kecelakaan mobil di Fast & Furious: Tokyo Drift. Ia ditabrak oleh Deckard Shaw hingga mobilnya terbakar.

Han adalah anggota dari 'geng' yang dipimpin Dominic Torreto (Dom) bersama Letty Ortiz, Gisele Yashar, Brian O'Connor, Roman Pearce dan Tej Parker. Kepiawaian Han dalam aksi street racernya bisa ditonton di  Fast & Furious, Fast Five, Fast & Furious 6 dan Furious 7.

Dalam Tokyo Drift, Han dikisahkan berada di Tokyo untuk mengenang kekasihnya Gisele Yashar yang tewas. Ia tengah menyalurkan hobinya sebagai pembalap jalanan dengan mengikuti sebuah drift. Ditengah lomba, ia ditabrak oleh seseorang dan tewas terbunuh. Ssejak saat itu karakter berkebangsaan Korea itu tak diketahui rimbanya. 

Pembunuh Han terkuak di post credit scene Fast & Furious 6. Pembunuhnya adalah Deckart Shaw, yang dendam kepada Torreto dan geng karena membunuh kakaknya, Owen Shaw. Belakangan, sosok Deckart Shaw gabung dengan Dom karena kesamaan kepentingan.

Kejutan muncul dari trailer terbaru Fast & Furious 9. Han muncul dengan pottato chips kegemarannya di tangan dan mengejutkan Toretto. Masih menjadi pertanyaan apakah Han masih berada di pihk Dom, atau menjadi musuh seperti Letty di Fast & Furious 6 karena amnesia dan didoktrin oleh musuh Dom?

 

Rekomendasi