Dwayne Johnson Buka Suara Terkait Pertengkarannya dengan Vin Diesel

Tim Editor

Dwayne Johnson (Instagram/fastandfuriousde)

ERA.id - Aktor sekaligus pegulat profesional, Dwayne Johnson akhirnya buka suara terkait pertengkarannya dengan bintang Fast and Furious, Vin Diesel. Dia berpikir semua orang mentertawakan pertengkaran yang terjadi di antara mereka.

Bersama dengan The Hollywood Reporter, Dwayne Johnson memiliki perspektif yang berbeda tentang perseteruan masa lalunya dengan Vin Diesel. Dia tertawa keras begitu tahu masalah yang terjadi di antara dirinya dengan Vin.

"Saya pikir semua orang menertawakan itu. Dan saya akan berhenti begitu saja,"  kata Johnson.


Pertengkaran antara Johnson dan Diesel muncul pertama kali pada tahun 2016 ketika mereka memfilmkan The Fate of the Furious, film kedelapan dari franchise tersebut.

Kala itu menurut seorang sumber, Johnson dan Vin bersitegang selama berbulan-bulan. Salah satu yang menjadi penyebab pertengkaran itu adalah sikap Johnson yang sering datang terlambat saat syuting.

"Vin mengalami masalah dengan The Rock karena The Rock selalu datang terlambat untuk produksi. Terkadang dia tidak muncul sama sekali dan dia menunda produksi," kata seorang sumber ke The Hollywood Reporter, Kamis (22/7/2021).

Padahal menurut Diesel, karakter Luke Hobbs yang muncul dalam Fast and Furious itu merupakan karakter yang sulit untuk diwujudkan.

Bagi Diesel, ia memerlukan pendekatan penuh cinta demi mewujudkan karakter Luke Hobbs di dalam film.

"Itu adalah karakter yang sulit untuk diwujudkan, karakter Hobbs. Pendekatan saya pada saat itu adalah cinta yang kuat untuk membantu mendapatkan kinerja di tempat yang seharusnya," ungkap Diesel dikutip People, Kamis (22/7/2021).

Sayangnya akibat perseteruan itu, Johnson dan Vin kini tidak pernah muncul dalam satu film yang sama. Begitu pun dalam film terbaru, Fast and Furious 9 yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, aktor 49 tahun itu berharap seluruh tim dan pemain baik-baik saja dalam pelaksanaan film kesembilan dan film-film selanjutnya.

"Saya telah mendoakan mereka dengan baik. Saya berharap mereka baik-baik saja di (F9). Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya,"  tutupnya.

Tag: dwayne johnson Vin Diesel Dwayne Johnson Berantem Sama Vin Diesel Alasan Dwayne Johnson dan Vin Diesel Bertengkar

Bagikan: