Hari Patah Hati Nasional: Isyana Sarasvati Resmi Dipersunting

| 02 Feb 2020 15:05
Hari Patah Hati Nasional: Isyana Sarasvati Resmi Dipersunting
Pernikahan Isyana Sarasvati. (Instagram @thebridgestory)
Jakarta, era.id - Isyana Sarasvati resmi menikah dengan sang pujaan hati, Rayhan Maditara. Proses ijab kabul itu berlangsung pada Minggu pagi (2/2/2020). Kabar pernikahan Isyana pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Warganet menyatakan sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Kabar bahagia ini diumumkan lewat unggahan @bridestory selaku exclusive partner. Unggahan foto itu mencantumkan lokasi pernikahannya di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, kedua pengantin baru ini menggunakan busana pengantin warna putih dengan adat Jawa. Rayhan terlihat tampan ketika mengenakan busana adat Sunda. Sedangkan Isyana tampak cantik dengan busana kebaya berwarna putih.

Dalam foto yang berbeda, menampakkan desain cincin nikah Isyana Sarasvati yang sangat elegan.

"Desain minimalis dan timeless menjadi pilihan @isyanasarasvati dan Rayhan Maditra untuk cincin pernikahan mereka dari @mondialjeweler," tulis caption foto cincin dari @thebridestory

Tak mau ketinggalan, beberapa artis tanah air ikut hadir menyaksikan pernikahan Isyana Sarasvati, seperti Vidi Aldiano, Rossa, dan Didiet Maulana selaku desainer kebaya pernikahan Isyana.

"Alhamdulillah, Rayhan & Isyana sudah sah dan halal! Semoga yang lain bisa nyusul cepet. Amin" tulis caption instagram @vidialdiano

Sebelum menikah, Isyana sangat tertutup perihal urusan asmara. Hingga akhirnya, ia membuat geger para warganet tentang kabar pertunangannya dengan Rayhan Maditra yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat (29/12/2019).

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah keduanya telah merajut kasih sejak masih duduk di bangku SMA. Pada awal karier industri musiknya, Isyana sering ditemani Reyhan. Mereka juga tak sungkan sering meng-cover beberapa lagu yang diunggahnya ke akun channel YouTube Isyana Sarasvati.

Rayhan Maditra merupakan lulusan dari fakultas kesehatan masyarakat dan keperawatan di Universitas Gadjah Mada (UGM). Dokter muda ini sempat menjadi intern di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Rekomendasi