Marco Motta Sudah di Jakarta, Tak Sabar Bela Macan Kemayoran

Tim Editor

Marco Motta (Dok. Persija)

Jakarta, Era.id - Mantan bek Juventus Marco Motta sudah berada di Jakarta untuk segera bergabung dengan skuad Persija Jakarta. 

Tiba di Jakarta, mantan pemain timnas Italia di Olimpiade 2008 itu mengaku sangat senang dan antusias bisa memperkuat Macan Kemayoran. 

“Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini,” ujarnya.

Sebelum menerima pinangan Persija, mantan bek AS Roma itu juga sudah kepoin kota Jakarta lewat dunia maya. Dia mengaku kagum dan ingin sekali segera membela Macan Kemayoran. 

“Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini,” tutur Marco Motta. 

Kabar mengenai gabungnya Marco Motta ini sudah santar terdengar sejak beberapa waktu lalu. Hingga pada Minggu (2/2), Persija Jakarta resmi mengumumkan status jebolan mantan pemain Juventus tersebut. 

“Persija Jakarta resmi mengumumkan Marco Motta sebagai rekrutan anyar musim ini,” seperti yang dikutip dari laman resmi Persija Jakarta. 

Pemain berusia 33 tahun ini sempat memperkuat klub Siprus, Omonia (2018-2019).  Selain itu, dirinya juga pernah memperkuat tim asal Italia, AS Roma (2009-2010) dan juga Juventus (2009-2015).

Sebelumnya Persija telah meresmikan Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, Marc Klok dan Evan Dimas.


 

Tag: persija

Bagikan: