IU Sumbang Suara untuk OST Crash Landing on You

| 04 Feb 2020 18:01
IU Sumbang Suara untuk OST <i>Crash Landing on You</i>
Lee Ji-eun (Twitter @_IUofficial)
Jakarta, era.id - Penyanyi cantik, Lee Ji-eun atau IU akan kembali menyumbangkan suaranya untuk sebuah drama. Kali ini, IU akan mengisi OST (original soundtrack) dari drama serial yang sedang tayang, Crash Landing on You.

Ini jadi soundtrack orisinal kesembilan yang telah digarap IU. Keterlibatan IU kali ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak Crash Landing on You pada Senin (3/2).

"Benar IU akan mengisi soundtrack orisinal Crash Landing on You. Namun, tanggal perilisan belum ditentukan," kata pihak Crash Landing on You yang dilansir dari Newsen, Selasa (4/2/2020). 

Menurut berita yang beredar, IU memutuskan untuk berpartisipasi lantaran hubungan dekatnya dengan sang penulis, Park Ji-eun. Keduanya pernah terlibat dalam satu pekerjaan di drama The Producers yang tayang pada 2015. 

Sebelumnya, IU pernah mengisi soundtrack untuk drama Hotel Del Luna berjudul "Our Happy Ending". Drama tersebut pun ia bintangi bersama dengan Yeo Jin-goo. Sayangnya, lagu tersebut tidak dirilis secara resmi. 

Selain IU, Crash Landing on You juga akan diwarnai oleh lantunan musik dan suara dari Yoon Mi-rae, Davichi, hingga 10cm. 

 

Tags : kpop
Rekomendasi