Selamat! 'Sansa Stark' Hamil Anak Pertama

| 13 Feb 2020 13:08
Selamat! 'Sansa Stark' Hamil Anak Pertama
Sophie Turner dan Joe Jonas (E!)
Jakarta, era.id - Kabar bahagia datang dari Bintang Game of Thrones, Sophie Turner. Ia tengah hamil anak pertamanya dari Joe Jonas.

Kabar kehamilan karakter Sansa Stark itu datang dari Just Jared. Sophie dan Joe katanya sempat menutupi kabar bahagia mereka.

"Pasangan itu menjaga semuanya diam-diam namun teman dan keluarga mereka amat bersemangat atas kabar ini," kata sumber tersebut kepada Just Jared.

Keduanya resmi menikah pada bulan Mei 2019 lalu. Sebelum menikah, Sophie dan Joe sudah pacaran sejak 2016. Pada April lalu, Sophie mengatakan bahwa sosok Joe Jonas adalah sosok pria yang sangat didambakan karena selalu mendampinginya saat menghadapi depresi.

"Saya mencintai diri saya saat ini, atau lebih dari pada sebelumnya," kata Turner kala muncul di podcast Phil in the Blanks bersama Dr Phil.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Happiness begins with you, bub ????

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Sophie pun mengungkapkan rasa cintanya kepada personel Jonas Brother itu. Menurutnya, pria bernama asli Joseph Adam Jonas itu bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik.

"Saya saat ini bersama seseorang yang membuat saya sadar, tahulah, bahwa saya memiliki sejumlah keunggulan, agaknya, dan ketika seseorang itu memberitahu bahwa ia mencintai kita setiap hari, itu membuat kita tersadar mengapa itu bisa terjadi dan saya rasa itu yang membuat kita lebih mencintai diri kita." ucap wanita 23 tahun itu.

 

Tags : hollywood
Rekomendasi