Selamat!, Perrie Edwards Little Mix Hamil Anak Pertama

| 11 May 2021 17:05
Selamat!, Perrie Edwards Little Mix Hamil Anak Pertama
Perrie Edwards (Foto: IG @perrieedwards)

ERA.id - Setelah Leigh‑Anne Pinnock, kini giliran Perrie Edwards Little Mix yang mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Perrie melalui unggahan di Instagramnya. 

Mantan kekasih Zayn Malik itu mengunggah dua foto, di mana yang pertama ia mengunggah potret perutnya yang kini sudah membesar dan potretnya bersama sang kekasih yang tersenyum bahagia.

Unggahan Perrie Edwards (Foto: IG @perrieedwards)

"Sangat bahagia berada di perjalanan baru ini bersamamu kekasihku. Aku + Dia = Kamu. Kami tak sabar ingin berjumpa denganmu Ox!," tulis Perrie Edwards. 

Dengan pengumuman ini maka Perrie menjadi anggota kedua Little Mix yang akan resmi menjadi seorang ibu, setelah Leigh‑Anne Pinnock. Perrie sendiri diketahui sudah menjalin hubungan dengan seorang pemain sepak bola klub Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. 

Kabar bahagia sang kekasih kini sedang mengandung anak pertama mereka juga diunggah oleh Alex di akun Instagramnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk menjadi seorang ayah.

"Ada yang punya saran bagaimana cara mengganti popok? Sangat bersyukur dan antusias untuk menjadi seorang ayah. Siap menyambut malam-malam tanpa tidur," kata Alex Oxlade-Chamberlain.

Selain itu, unggahan kehamilan Perrie ini juga disambut dengan antusias dan bahagia oleh anggota Little Mix lainnya.

"Arghhh sangat sangat bahagia untuk kalian berdua. Dan sangat bahagia kita bisa menjalani pengalaman ini bersama-sama. Mencintaimu dengan sangat," kata Leigh‑Anne Pinnock

"Ikut senang untuk kalian berdua. Aku adalah bibi paling beruntung di dunia. Sayang kalian," ujar Jade Thrilwall.

Sementara itu, girl grup Little Mix ini sendiri sedang mempersiapkan musik video lagu terbaru mereka. Lagu ini akan menjadi lagu pertama Little Mix setelah Jesy Nelson resmi hengkang dari grup.  

Rekomendasi