New Mini Clubman dan New Mini John Cooper Mengaspal di Indonesia

Tim Editor

    New Mini Clubman (Antara)

    Jakarta, era.id - Mini meluncurkan dua varian yakni seri New Mini Clubman dan New Mini John Cooper Works di pasaran Indonesia, Jumat (14/2/2020).

    Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'Tania mengatakan bahwa pihaknya optimistis kedua rangkaian ini dapat menarik minat para penggemarnya di Indonesia dengan desain dan teknologi terkini.

    "Sejalan dengan rekor penjualan kami di 2019, kami sadar faktor yang membuat itu terjadi adalah kita terus menghadirkan kedaraan yang inovatif dan emosional bagi para pengguna dan penggemar," kata Jodie di sela-sela peluncuran kedua lini mobil tersebut.

    New Mini Clubman hadir dengan sejumlah penyegaran dari generasi sebelumnya yang rilis pada 2016. Ia dilengkapi dengan enam pintu, sistem transmisi baru, rangkaian aksesoris dan fitur original, hingga Mini Yours Trim yang merupakan standar dari seri Mini Cooper S Clubman.

    Seperti dikutip dari Antara, mobil kompak premium yang identik dengan kap berbentuk kubah dan lampu depan bundarnya itu hadir dengan dua tipe, yakni New Mini Cooper Clubman dan New Mini Cooper S Clubman yang masing-masing dibanderol seharga Rp705 juta dan Rp875 juta off the road.

    Mini juga turut memperkenalkan rangkaian mobil terbarunya di segmen mobil compact-sport premium yaitu New Mini John Cooper Works.  

    Lini ini hadir dengan dua varian yaitu New Mini John Cooper Works Clubman dan New Mini John Cooper Works Countryman, ini didukung dengan tenaga mesin sebesar 306 HP (horse power).


    Dok. MINI Indonesia

    Pada dua model, transmisi 8 percepatan Steptronic sport baru dipasang sebagai standar, termasuk kunci diferensial mekanis pada gandar depan, sistem penggerak semua roda ALL4, sasis yang dirancang khusus, serta modifikasi penguatan tambahan untuk struktur bodi, koneksi mesin dan pengencang sasis.

    Mobil yang diklaim sebagai mobil Mini terkuat hingga kini ini memiliki desain bodi yang dinamis dan sporty, dilengkapi dengan fitur lain yang menunjang kenyamanan pengendara. kduanya bertenaga hingga 306 HP (horse power).

    New Mini John Cooper Works Clubman dan New Mini John Cooper Works Countryman masing-masing dibanderol dengan harga Rp1,13 miliar dan Rp1,17 miliar off the road.
     

    Tag: mobil kepresidenan putin

    Bagikan :