Viral Mini Cooper Adang Bus Transjakarta di Jakut hinga Terjadi Keributan

| 15 Oct 2023 08:00
Viral Mini Cooper Adang Bus Transjakarta di Jakut hinga Terjadi Keributan
Mini Cooper hadang bus di Jakarta Utara. (tangkap layar).

ERA.id - Viral di media sosial pengendara Mini Cooper mengadang bus Transjakarta di kawasan Jakarta Utara (Jakut).

Dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, pengendara mobil Mini Cooper yang merupakan ibu-ibu mengadang dua kali bus Transjakarta. Saat bus berhenti di sekitar Muara Karang, pengemudi beserta diduga pemilik mobil yang juga merupakan ibu-ibu, keluar dan menghampiri kondektur bus Transjakarta.

Ibu-ibu meminta ganti rugi karena Mini Cooper-nya diserempet. Keributan antara penumpang bus dengan pemilik Mini Cooper pun sempat terjadi karena perjalanan moda transportasi darat menjadi terganggu akibat pengadangan ini.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, menjelaskan peristiwa dalam video tersebut terjadi pada Jumat (13/10) malam sekira pukul 22.10 WIB di sekitar Jalan Pluit Timur Raya, Penjaringan, Jakut.

"Awalnya kendaraan busway melaju di Jalan Pluit Timur Raya, tepatnya di dekat belokan SMK 56 mengarah Pantai Maju PIK berserempetan dengan kendaraan MINI Cooper B 2001 UIA," kata Edy kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Baik Mini Cooper maupun bus Transjakarta mengalami kerusakan usai senggolan. Namun tak dirinci kerusakan yang dialami kedua kendaraan tersebut.

Edy hanya menyebut kasus ini selesai secara damai. 

"Kasus laka lantas selesai secara kekeluargaan, dimediasi di Polsek Penjaringan Jakarta Utara," ucap Edy.

Rekomendasi