Aksi Kocak Terry Crews dan Howie Mandel Main TikTok 'Bagaikan Langit'

| 16 Feb 2020 17:07
Aksi Kocak Terry Crews dan Howie Mandel Main TikTok 'Bagaikan Langit'
Terry Crews dan Howie Mandel. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Demam video TikTok kini tak hanya mewabah di kalangan masyarakat biasa, tapi juga selebritas tanah air hingga aktor Hollywood. Sebut saja Howie Mandel dan Terrence Alan Crews. Yang tak kalah menarik, keduanya kompak bermain TikTok dengan lagu "Bagaikan Langit" milik band Potret.

Dari unggahan Intagram pribadi Melly Goeslaw, terlihat Terrence Alan Crews dan Howie Mandel bergonti-ganti mimik wajah dengan ekspresi kocak, sembari diiringi lagu milik Potret.

Melly Goeslaw sebagai penyanyi lagu tersebut mengaku sangat bangga karena "Bagaikan Langit" dijadikan musik TikTok yang dimainkan oleh dua aktor Hollywood beken.

"Saya terkejut dan terhormat ketika melihat @terrycrews dan @howiemandel memainkan lagu band Potret untuk TikTok-an. Terima kasih teman-teman, ini sangat menghibur,” tulisnya dalam akun Instagram @melly_goeslaw.

Enggak cuma itu, pada laman Twitter Yenni Kwok ia mengunggah video kocak dua aktor Hollywood Terrence Alan Crews dan Howie Mandel sedang bermain TikTok yang serupa dengan postingan Melly Goeslaw.

 

"An Indonesian song "Bagaikan Langit" has gone viral on TikTok. A TikTok video made by @howiemandel & @terrycrews," tulis pada laman Twitter @yennikwok.

Selain itu, Melly Goeslaw juga mengunggah video TikTok dengan lagu "Bagaikan Langit " di Instagram pribadinya yang dimainkan oleh bintang NBA

"Momen bintang NBA bersama #bagaikan langit" tulis Melly Goeslaw pada Instagram pribadinya.

Diketahui, lagu "Bagaikan Langit" dibawakan oleh band asal Indonesia Potret. Lagu "Bagaikan Langit" rilis pertama kali pada 1998 dalam album ketiga band Potret yang bertajuk Cafe. Melly Goeslaw menjadi vokalis dari band ini.

Sang penyanyi Melly Goeslaw membawakan lagu "Bagaikan langit" dengan genre pop energik. Band Potret beranggotakan tiga orang, yakni Meliana Goeslaw (Vokal), Anto Hoed (Bas), dan Arie Ayunir (Drum).

Potret didirikan pada tahun 1995 dan Melly pernah menempuh pendidikan musik di Hapmi dan Elfa Seciori.

Lagu ini kembali viral setelah munculnya video pengguna aplikasi TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai backsound videonya.

Video dari pengguna TikTok menjadi trending dan tersebar di berbagai akun sosial media. Dalam videonya, lagu miliki band Potret sudah diremix dan menjadi viral di TikTok pada akhir Januari 2020.

Rekomendasi