Mantan Anggota One Directions Dirampok

| 19 Feb 2020 16:03
Mantan Anggota One Directions Dirampok
Mantan anggota boyband One Direction, Harry Styles. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Mantan anggota boyband One Direction, Harry Styles, dikabarkan mengalami perampokan di London, Jumat (14/2). Kejadian ini terjadi sekitar pukul 23:50 waktu setempat. 

Pelantun "Watermelon Sugar" ini mengalami perampokan saat sedang berada di Hampstead, London. Malam itu, dia sedang berjalan dan didatangi oleh perampok yang menodongkan pisau ke arahnya. 

Menurut salah satu saksi di lokasi kejadian, Harry bersikap sangat tenang dan tidak menimbulkan keributan. Dia dengan sigap memberikan sejumlah uang kepada perampok tersebut. 

"Dia dengan cepat memberikan sejumlah uang kepada perampok. Meskipun setelahnya, dia sangat terguncang," kata salah satu sumber seperti yang dikutip dari Mirror Online. 

Insiden perampokan ini pun langsung diselidiki oleh pihak kepolisian London, The Metropolitan Police. 

"Kami telah mendapat laporan pada Sabtu (15/2) atas insiden yang terjadi pukul 23:50 di hari Jumat (14/2). Dilaporkan bahwa ada seorang pria berusia 20-an diancam dengan pisau. Namun korban tidak terluka, sejumlah uang berhasil diambil," kata pihak kepolisian London. 

Mantan kekasih dari Taylor Swift ini dijadwalkan tampil dalam penghargaan BRIT Awards 2020. Dia juga masuk ke dalam dua nominasi berbeda untuk kategori Artis Solo Pria Terbaik dan Album Terbaik. 

Perampokan yang dialami oleh Styles ini terjadi sebelum berita kematian Caroline Flack tersebar. Seperti yang diketahui, Styles dan Flack sempat menjalin hubungan sejak tahun 2011 hingga November 2012. Keduanya bertemu saat Flack menjadi pembawa acara The Xtra Factor

Dengen pemberitaan tersebut, pria kelahiran 1 Februari 1994 ini memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang mantan kekasihnya. Dia menggunakan pita berwarna hitam saat tampil di Red Carpet BRIT Awards 2020. 

Peristiwa perampokan yang dialami Styles pada malam Valentine tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. Pihak kepolisian London belum melakukan penangkapan terhadap pria yang menodongkan pisau kepada Styles.

Tags :
Rekomendasi