Zack Lee Main Bareng Anak di Film Riki Rhino

| 24 Feb 2020 18:12
Zack Lee Main Bareng Anak di Film <i>Riki Rhino</i>
Konferensi pers film Riki Rhino di XXI Epicentrum Kuningan. (Nurul/era.id)
Jakarta, era.id - Aktor muda, Zack Lee untuk pertama kalinya bermain film animasi, Riki Rhino. Di film ini, Zack turut beradu akting bersama dengan anak kandungnya, Mikhaela Lee. 

Film Riki Rhino merupakan sebuah film animasi karya anak bangsa yang diproduksi Batavia Pictures. Film ini berkisah tentang Riki (Hamish Daud) seekor badak Sumatera yang kehilangan culanya. Demi mendapatkan culanya kembali, Riki harus menjelajah hutan bersama dengan sahabatnya Beni (Ge Pamungkas). 

Di film ini Zack Lee berperan sebagai Mr.Jack sementara Mikhaela berperan sebagai anak harimau. Hal ini merupakan kali pertama Ayah dan anak bekerja sama dalam satu film. 

"Senang sekali bergabung dengan film ini, karena dari dulu emang kepengen banget ngisi suara di film animasi," kata Zack Lee saat dijumpai dalam acara konferensi pers di XXI Epicentrum Kuningan, Senin (24/2/2020).

Kendati baru pertama kali mengisi suara untuk film animasi, Zack mengaku senang terlibat di film ini. Dia juga tidak merasa kesulitan untuk berperan sebagai Mr. Jack.

"Kesulitannya enggak ada sih, semua sama saja mau peran antagonis atau enggak. Cuma pas dikabarin pertama kali belum tahu kalau Hamish yang jadi Riki, terus saya jadi yang jahat lagi," kata Zack Lee

"I feel bad for you Daddy," timpal Mikhaela.

Sementara itu, peran Mikhaela di film Riki Rhino ini sebagai seekor anak harimau yang menggemaskan. Meski tidak terlalu banyak dialog, Mikhaela mengaku ketagihan bekerja sebagai dubber.

"Senang banget. Mau lagi," kata Mikhaela. 

Film ini disutradarai oleh Erwin Budiono dan diproduseri oleh Lucki Lukman Hakim. Selain Zack Lee dan Mikhaela, film ini akan diperankan oleh Hamish Daud, Ge Pamungkas, Dimas Danang, Niken Anjani, Mo Sidik, hingga Aurel Hermansyah.

Rencanannya film Riki Rhino akan tayang serentak di bioskop pada 27 Februari 2020.

 

Rekomendasi