Jennifer Lopez dan Beyonce Kenang Kobe Bryant Lewat Nail Art

| 27 Feb 2020 15:15
Jennifer Lopez dan Beyonce Kenang Kobe Bryant Lewat <i>Nail Art</i>
Beyonce memperlihatkan nail art barunya untuk mengenang kepergian Kobe Bryant. (Instagram @beyonce)
Jakarta, era.id - Dua penyanyi wanita berbakat, Jennifer Lopez dan Beyonce membagikan sebuah gambar nail art terbaru di akun sosial media pribadinya. Nail art tersebut merupakan bentuk dari penghargaan terhadap sang legenda NBA, Kobe Bryant dan putrinya Gianna Bryant. 

Kepergian atlet NBA, Kobe Bryant dan putrinya yang beusia 12 tahun itu masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta kerabat dekatnya. Begitu juga dengan Jennifer Lopez yang mengenang kepergian sang legenda lewat nail art terbarunya.

Dengan latar berwarna krem, J-Lo menyisipkan angka 2 dan 24 dengan warna emas menyala. Seperti diketahui Kobe Bryant memiliki nomor punggung 24 semasa kariernya menjadi atlet NBA. Sementara Gianna, memiliki nomor punggung 2 kala berlatih bersama sang ayah. 

Selain itu, penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 ini juga menyisipkan emoticon hati berwarna ungu dan kuning, yang juga menandakan warna dari klub basket dari sang legenda. Sementara itu, pelantun "Single Ladies" yakni Beyonce mewarnai kukunya dengan warna ungu lengkap dengan nama "Kobe Gigi". 

 

Sebelumnya, keluarga dari Bryant menggelar sebuah acara penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center, Los Angeles, Senin (25/2). Dalam acara tersebut, Vanessa Bryant turut membacakan sebuah pidato yang menyentuh. 

"Tuhan tau bahwa mereka tidak bisa berada di bumi tanpa satu sama lain. Dia telah membawa mereka menuju rumah untuk bersama. Sayang, jaga Gigi. Aku memiliki Nati, Bibi dan Koko, dan kami akan selalu bersama-sama," ujar Vanessa sambil menahan tangis.

Acara penghormatan itu juga turut dihadiri oleh sejumlah rekan dan musisi, seperti Kanye West, Snoop Dogg, Jennifer Lopez, Gabrielle Union, Beyonce, Alicia Keys, Christina Aguilera, Kim Kardashian, Jay Z, Queen Latifah, dan juga Dwyane Wade. 

"Dia adalah salah satu sahabat saya," tutup Vanessa

Tags : nba
Rekomendasi