Mendiang Kobe Bryant Ulang Tahun ke-43, Istri dan Anak Tulis Pesan Mengharukan

| 24 Aug 2021 17:25
Mendiang Kobe Bryant Ulang Tahun ke-43, Istri dan Anak Tulis Pesan Mengharukan
Kobe Bryant (Foto: IG @kobebryant)

ERA.id - Nama mendiang pebasket ternama Kobe Bryant kembali menjadi topik hangat. Hal ini lantaran banyak orang yang kembali mengenang Kobe di hari ulang tahunnya yang ke-43 tahun, pada Senin (23/8/2021).

Meski sudah ditinggalkan untuk selamanya, istri Kobe, Vanessa Bryant dan anak-anaknya tampaknya tetap menjadikan tanggal 23 Agustus menjadi hari spesial di kehidupan mereka. Untuk merayakan ulang tahun Kobe, melalui unggahan Instagramnya, Vanessa mengunggah foto kenangannya dengan suaminya itu.

Vanessa membagikan foto dirinya yang sedang mesra berciuman dengan sang suami. Tak hanya itu, Vanessa juga menuliskan pesan menyentuh dan penuh haru untuk hari ulang tahun suaminya.

Unggahan Vanessa Bryant (Foto: Screenshoot IG)

"Selamat ulang tahun Papi. Aku cinta padamu selamanya. Cinta abadi, 43 (umur mendiang)," tulis Vanessa.

Tak hanya dari sang istri, salah satu putri Kobe, yaitu Natalia Bryant juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ayahnya. Ia juga membagikan foto kenangan masa kecilnya saat bersama Kobe. Terlihat Natalia kecil duduk di pangkuan Kobe yang tengah tersenyum lebar kala itu.

Unggahan Natalia Bryant (Foto: Screenshoot IG)

"Happy birthday daddy," tulis Natalia.

Sementara itu, Kobe Bryant wafat pada 26 Januari 2020 lalu. Saat itu, ia tengah menumpang helikopter Sikorsy S-76 yang jatuh d pinggiran Los Angeles. Tak sendiri, Kobe meninggal dunia bersama putrinya, Gianna Bryant yang kala itu berusia 13 tahun.

Rekomendasi