Sepucuk Surat Rahasia Kobe Bryant untuk Vanessa di Hari Ulang Tahunnya

Tim Editor

Foto mendiang Kobe Bryant dan keluarga. (Instagram @vanessabryant)

Jakarta, era.id - Vanessa Bryant tak dapat menepis rasa haru saat menemukan satu surat cinta tepat di hari ulang tahunnya pada Selasa, 5 Mei 2020. Jelas saja, ketika dibuka, surat cinta tersebut ditulis oleh mendiang suaminya, Kobe Bryant. 

Kecelakaan helikopter yang terjadi pada 26 Januari 2020 harus memisahkan pasangan suami istri ini karena Kobe meninggal dunia di lokasi. Bahkan, Vanessa harus kehilangan, anak keduanya, Gianna 'Gigi' Bryant untuk selamanya.

Lewat akun Instagramnya, Vanessa memperlihatkan selembar surat cinta berwarna kuning dengan tulisan "Kepada cinta dalam hidupku. Dari, papi". Surat ini ditulis oleh Kobe sesaat sebelum dirinya meninggal. 

Vanessa tidak menyampaikan isi dari surat tersebut. Bahkan, Mantan legenda LA Lakers menyimpan secara rapat kejutan itu untuk istri tercinta. Surat itu memang menjadi rahasia, dan segala kisah tentang Kobe tidak akan sampai titik penghabisan.

"Kemarin, aku menemukan amplop berlabel ‘To: The Love of My Life. From, Tu Papi’. Aku menunggu membuka satu surat lagi di hari ulang tahunku. Itu memberiku sesuatu untuk dinanti hari ini." Selasa, 5 Mei. 
 


Vanessa menjelaskan, ia menemukan gambar malaikat yang tengah menggandengnya dalam isi surat itu. Ironis baginya. Sebab, malaikat yang sekarang berada di sisi Vanessa adalah Kobe dan Gigi.

"Ironisnya adalah Kobe memiliki foto saya yang digambar dengan seorang Malaikat yang memegang saya oleh seorang seniman di sampulnya," tutur dia. 

"Kehilangan cinta dalam hidupku dan mamacita kecilku yang manis sesama Taurus. Bersyukur untuk bangun untuk 3 gadis manis saya hari ini. Seandainya kita semua bersama," lanjutnya.

Sebelum menemukan surat cinta dari Kobe, mending anaknya yang turut meninggal bersama Kobe, Gianna, juga berulang tahun ke-14 pada 1 Mei 2020. Peringatan ulang tahun Gianna dikenang dalam unggahan Instagram pribadi Vannesa. 

“Selamat ulang tahun ke-14, putriku yang manis, Gianna. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku tunjukkan. Kamu akan menjadi bagian dari diriku selamanya,” tulis dia.

Tag: nba

Bagikan: