Chung Ha Batal Tampil di Jiexpo Kemayoran

| 01 Mar 2020 15:07
Chung Ha Batal Tampil di Jiexpo Kemayoran
Chung Ha dan Ruch Brian. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - 88rising akan menyelenggarakan konser Head in The Clouds, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7 Maret 2020. Namun, Chung Ha tak ikut tampil karena dirinya yang mengidap virus COVID-19. Hal ini diumumkan langsung oleh label musik asal Amerika tersebut.

"Karena keadaan yang tak terduga, Chungha tidak akan tampil di Head in the Clouds Jakarta. Keluarga 88rising bersamamu dan tim kamu @CHUNGHA_MNHent," tulis @88rising di Twitter.

Sebelumnya, penyanyi berusia 24 tahun ini menjadi korban bullying dengan sebutan penyebar virus korona baru. Kala itu dirinya tampil di acara Milan Fashion Week. Setelah kembali ke Korea Selatan, Cheong Ha dan seluruh staf melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

"Artis kami Chungha pulang dari kegiatannya di Italia pada 24 Februari. Salah satu staf yang menemaninya menunjukan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif korona." ujar pihak agensi.

Chung Ha dinyatakan negatif terjangkit virus korona. Namun satu anggota stafnya positif terkena COVID-19 atau virus korona.

“Semua anggota staf lainnya dinyatakan negatif, serta Chungha yang dinyatakan negatif pada 1 Maret 2020. Demi keselamatan, semua kegiatan yang dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini,” lanjut pihak agensi

MNH Entertainment juga mengumumkan bahwa semua jadwal manggungnya akan dibatalkan termasuk Head in The Clouds.

"Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk menangani virus. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan dari COVID-19,” tutup agensi.

Rapper asal Indonesia Rich Brian menggandeng penyanyi K-Pop Chung Ha dengan berduet lagu yang berjudul "These Nights" pada 3 Oktober 2019. Akun YouTube 88rising mengunggah video klip These Nights yang berhasil mendapatkan 12 juta penonton semenjak 4 bulan lalu.

Artis label naungan 88rising dan penyanyi Asia juga akan tampil dalam konser tersebut yakni NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Xhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, serta Dumbfounded.

Tags : kpop
Rekomendasi