Ronan Keating Hibur BCL Lewat Lagu 'If Tomorrow Never Comes'

| 01 Mar 2020 14:31
Ronan Keating Hibur BCL Lewat Lagu 'If Tomorrow Never Comes'
Ronan Keating dan BCL. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari menampilkan aksi dalam konser bertajuk "Romantic Valentine Concert" di Grand Ballroom Pullman Jakarta, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) malam.

Penyanyi berusia 36 tahun ini tetap tampil memukau dalam konser, kendati masih berduka setelah ditinggalkan sang suami, Ashraf Sinclair.

Sepanjang performance, BCL terus diberikan semangat dan dukungan dari keluarga, penonton yang hadir, serta rekan musisi lainnya, termasuk Ronan Keating.

 

Saat itu, Ronan baru saja selesai menyanyikan lagu keduanya "The Way You Make Me Fell". Melihat BCL yang masih tampak berduka Ronan membawakan lagu untuk Bunga atau yang sering disapa Unge.

"Apa yang dia alami baru-baru ini adalah hal terberat yang harus dia lalui, doaku untukmu. Kamu adalah perempuan hebat," ujar Ronan.

"Aku ingin dedikasikan lagu ini untuk Bunga," lanjut pria berusia 42 tahun.

Lagu "If Tomorrow Never Comes" dimainkan oleh pemusik konser dan disambut tepuk tangan yang sangat meriah oleh para penonton.

Lagu itu mengisahkan perasaan seseorang pria yang melihat pasangannya sedang tidur terlelap. Lalu, ia kebingungan dan berpikir bagaimana jika tak ada hari esok. Apakah kekasihnya tahu seberapa besar cinta pria itu kepadanya

Dalam konser tersebut, BCL membawakan empat lagunya termasuk lagu kolaborasinya bersama Christian Bautista yang berjudul "Tetaplah di Hatiku".

Christian Bautista memberikan dukungan untuk Unge yang masih dalam suasana berduka.

"Saya berpikir lagu apa yang bisa saya nyanyikan setelah lagu 'The Way You Look At Me' dan 'Hands to Heaven'," ujar Christian,

"Sampai akhirnya saya menemukan penyanyi ini. Dia wanita yang kuat, cantik, berani," lanjut penyanyi asal Filipina itu.

Malam itu, BCL tampil dengan mengenakan gaun warna hitam sebagai bentuk ungkapan hatinya yang masih berduka dengan raut wajah yang berusaha tegar. Terlihat juga, BCL sesekali meneteskan air mata karena mengingat mendiang suaminya.

Tags : album musik
Rekomendasi